Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 30 Mei 2021 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kingston Technology kembali menawarkan produk SSD NVMe terbarunya. Yakni SSD NVMe PCIe NV1 yang menawarkan kinerja dan efisiensi tangguh untuk PC kamu.

SSD NVMe PCIe NV1 dari Kingston ini mengusung desain M.2 satu sisi, drive SSD NV1 kelas pemula ini sangat idealuntukpengguna baru NVMe dengan laptop dan PC form faktor kecil. 

Kingston SSD NVMe PCIe NV1 merupakan solusi penyimpanan yang tepat dengan kapasitas hingga 2TB. Dilengkapi dengan fitur kecepatan baca/tulis masing-masing hingga 2.100/1.700MB/dtk, sehingga dapat menghasilkan kinerja 3x lipat dari SSD berbasis SATA. 

SSD NVMe PCIe NV1 mengandalkan konsumsi daya lebih rendah, memancarkan lebih sedikit panas, dan memiliki waktu untuk memuat atau loading lebih cepat sehingga sangat ideal bagi pengguna yang membutuhkan akses data cepat namun memiliki sistem dengan ruang terbatas. 

Selain itu, Kingston SSD NVMe PCIe NV1 tersedia dalam kapasitas 500GB, 1TB, dan 2TB dan didukung dengan garans terbatas tiga tahun, dukungan teknis gratis, dan keandalan Kingston yang legendaris. 

Kingston SSD NVMe NV1. (Kingston)

"Kingston dengan bangga mengumumkan drive kelas pemula terbaru dalam rangkaian produk SSD NVMe PCIe untuk memenuhi kebutuhan pengguna baru maupun pengguna setia," ungkap perwakilan Kingston.

"NV1 dirancang untuk memberikan kecepatan dan keandalan dengan harga yang terjangkau, baik untuk pengguna yang membutuhkan upgrade pada sistem atau merencanakan untuk buildyang baru,"  lanjutnya.

Pada tahun 2020, Kingston mendistribusikan lebih dari 20 juta SSD secara global, menurut firma analis Forward Insights. Sebagai salah satu pemasok SSD terbesar di dunia, Kingston juga menambahkan versi mSATA dari KC600 SSD untuk membantu meningkatkanperforma laptoplama.

Peluncuran terbaru ini semakin menunjukkan komitmen Kingston dalam menghadirkan rangkaian solusi SSD yang lengkap dan teruji, bagi pengguna baru, professional, hingga pengguna pusat data.Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kingston.com. 

BACA SELANJUTNYA

3 Tips Mendigitalisasi Foto dan Video Momen Lebaran: Pilah, Pilih, Pulih