Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Juni 2021 | 19:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO Indonesia mulai rajin menghadirkan HP baru mereka ke Tanah Air. Salah satunya POCO X3 Pro yangmenjadi andalan terkini. Meski belum mendukung jaringan 5G, ada bagian lain yang menarik dari perangkat ini.

POCO X3 Pro hadir menjadi smartphone mid-range dengan spesifikasi buas untuk bisa menghasilkan perfoma dan harga yang ekstrem. Tak heran jika POCO Indonesia menghadirkan tagline The Beast untuk HP baru ini.

Chipset 4G terbaik tahun ini

Di dalam POCO X3 Pro, terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 860 dengan arsitektur serupa chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship didukung GPU Adreno 640 untuk performa gaming mumpuni.

Teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus hadir untuk meredakan panas yang dihasilkan HP baru ini.

Teknologi baca dan tulis data kecepatan tinggi kelas flagship juga hadir di smartphone ini yakni UFS 3.1 yang 198% lebih kencang dari generasi sebelumnya serta teknologi RAM LPDDR4X untuk membuka file dan aplikasi dengan lebih cepat.

Dengan varian penyimpanan internal 256GB, POCO X3 Pro mendukung ekspansi hingga 1TB menjadikannya lega dalam mengelola banyak file.

Baterai buas 5160 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W adalah alasan POCO X3 Pro menjadi perangkat dengan daya tahan tinggi. Teknologi Middle Middle Tab menjadikan pengisian baterai kian pesat, hanya butuh kurang dari 1 jam untuk mengisi dari kondisi habis ke penuh.

POCO X3 Pro. (POCO Indonesia)

Layar dengan refresh rate 120Hz manjakan mata pengguna

POCO X3 Pro memiliki layar dengan bentang 6,67” beresolusi FHD+ DotDisplay yang mendukung refresh rate 120Hz serta touch sampling rate hingga 240Hz.

Sertifikasi dari TÃœV Rheinland memastikan layar tetap aman bagi mata dari efek negatif sinar biru, begitu pula sertifikasi L1 Widevine menjamin pengguna bisa mengakses pilihan konten definisi tinggi dari layanan streaming seperti Netflix.

Melalui fitur DynamicSwitch, layar POCO X3 Pro akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai skenario penggunaan mulai dari bermain game hingga posisi diam, hal ini bermanfaat untuk memastikan penggunaan daya tetap efisien.

Harga dan ketersediaan

POCO X3 Pro hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan serta tiga pilihan warna yakni Phantom Black, Frost Blue, dan Metal Bronze. Penjualan dilakukan di situs po.co.id serta mitra e-commerce resmi Xiaomi Indonesia. Penjualan offline juga dilakukan pada Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop dan Authorized Mi Partners.

Harga POCO X3 Pro. (POCO Indonesia)

 

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia