Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 06 Juni 2021 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di zaman serba digital, HP menjadi salah satu gadget yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Dikaitkan secara psikologis, melalui tes kepribadian ini, cara pegang HP bisa mengungkap cara kamu mencintai seseorang.

Berdasarkan perhitungan yang matang, cara memegang, mengoperasikan dan menggunakan HP rupanya dapat mengungkap banyak hal mengenai sifat seseorang.

Dilansir dari Bright Side, dengan mengikuti tes kepribadian di bawah ini, kamu dapat mengetahui dengan pasti mengenai cara kamu mencintai seseorang hanya dari cara pegang HP lho.

1. Memegang HP menggunakan satu tangan

Jika kerap memegang HP dengan satu tangan, maka kamu adalah orang yang suka menimbang-nimbang mengenai kebutuhanmu akan cinta sebelum menjalin hubungan dengan orang baru. Karena pertimbangan ini, orang akan cenderung melihatmu sebagai sosok yang terisolasi dan pendiam.

Ilustrasi HP. (pexels/Adrianna)

2. Memegang HP dengan tangan kiri dan ibu jari tangan kanan untuk menyentuh layar.

Kalau kamu memegang HP dengan cara ini, kamu adalah orang yang suka mengambil keputusan dengan terlalu cepat dan tidak bijaksana. Kadang hal ini dapat merusak hubungan anda. Lebih lanjut, orang dengan cara ini dikenal sebagai pribadi yang kerap menghakimi dalam hubungan.

3. Memegang HP dengan kedua tangan

Orang dengan cara memegang HP begini dikenal sering gagal untuk menjadi lebih dekat dengan orang yang disukai. Sikap asertif dari karakter ini kerap membuat calon pasangan ketakutan.

4. Memegang HP dengan satu tangan dan jari telunjuk untuk menyentuh layar

Ilustrasi HP. (pexels/Daria)

Dalam hubungan, orang dengan tipe ini cenderung pemalu dan sering kali sulit berada dalam hubungan baru. Namun, saat seseorang mengenal anda dengan baik, maka orang tersebut akan kagum denganmu.

Itu tadi tes kepribadian mengenai cara pegang HP yang bisa mengungkap cara kamu mencintai seseorang. Berdasarkan tes di atas, kamu tipe yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Memeriahkan Ramadan, POCO Indonesia Hadirkan Harga Menarik