Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 08 Juni 2021 | 15:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi perusahaan teknologi ini mengumumkan tercapainya ekspansi global mereka. Dengan menggandeng para Mi Fans, dirayakan pencapaian tersebut.

Perusahaan ini telah mengumumkan pencapaian dalam ekspansi global yakni membuka 1.000 toko di pasar internasional (tidak termasuk India dan China.

Momen ini menjadi kesempatan untuk merayakan bersama para Mi Fans yang selalu memberikan dukungan tanpa lelah sejak hari pertama.

Di Indonesia, perayaan ini telah digelar pada tanggal 24 Mei - 7 Juni dalam bentuk promo paket menarik  berupa free merchandise bagi para Mi Fans yang melakukan pembelian Redmi 9A, Redmi 9C, Redmi 9T, seri Redmi Note 9 dan seri Redmi Note 10 di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop terdekat di seluruh Indonesia.

Pencapaian 1000 toko berhasil diraih terlepas kondisi yang menantang dalam menghadirkan toko fisik di seluruh dunia.

Xiaomi Rayakan Pembukaan Seribu Toko bersama Mi Fans di Seluruh Dunia. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi berhasil melampaui tantangan ini untuk membuktikan kekuatan dari brand Xiaomi di mata konsumen serta memastikan potensi luar biasa dari bisnis Xiaomi untuk terus tumbuh di pasar global.

Toko Xiaomi adalah toko retail yang didirikan dan dioperasikan oleh mitra Xiaomi. Seluruh toko Xiaomi dijalankan sesuai dengan standar Xiaomi serta secara eksklusif menjual produk resmi.

Untuk itu, kehadiran toko-toko yang menerapkan standar tinggi ini menjadi wajah dari bisnis ritel offline perusahaan.

Xiaomi membuka toko global pertama kalinya untuk Mi Fans di Singapura pada tahun 2016, sejak itu, jumlah dari toko yang dibuka terus bertambah secara agresif.

Untuk itu, peluncuran toko ke-1000 yang dirayakan secara online maupun offline merupakan bentuk terima kasih kepada konsumen dan Mi Fans yang selama ini sudah mendukung dan percaya kepada produk Xiaomi selama ini.

Jangan lupa dapatkan merchendise bagi para Mi Fans yang belanja berbagai produk Xiaomi di atas, hanya di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

BACA SELANJUTNYA

Bersama Xiaomi 14, Dihadirkan Juga Xiaomi Watch S3, Xiaomi Watch 2, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia