Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 Juni 2021 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tecno Mobile kembali menghadirkan HP baru mereka secara resmi di Indonesia, setelah menjalani penjualan perdana pada 2020 silam. Yakni Tecno Spark 7 Pro, perangkat yang ditujukan untuk Gen Z masa kini.

Seperti apa HP baru yang ditawarkan Tecno Mobileini, apakah spesifikasi Tecno Spark 7 Pro cocok dengan harganya?

Model terbaru dalam line-up Spark ini dipersenjatai teknologi Triple Rear AI Camera 48MP, memungkinkan penggunanya untuk menikmati fitur jagoan Super Night Shot yang cocok untuk pengalaman fotografi malam hari penuh gemerlap.

Datang dengan harga kompetitif di kelas entry-level, yaitu Rp 1.899.000, Spark 7 Pro sudah dilengkapi dengan prosesor performa tinggi dari Chipset Helio G80, layar besar 6.6 inch super-large IPS display, serta memori 6/64GB (dan dapat ditambah hingga 512GB) yang siap memberikan penggunanya keleluasaan dalam beraktivitas dan berkreasi sepanjang hari.

HP baru Tecno Spark 7 Pro datang dengan desain yang kekinian dan elegan. Mengusung 3 warna modern yaitu Magnet Black, Spruce Green, Alps Blue, smartphone yang fashionable ini akan memukau dan mengundang decak kagum jika dipamerkan di atas meja saat hangout bersama teman-teman.

"Kami percaya Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan, karena Tecno Mobile selalu memikirkan dan mengutamakan kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan teknologi terbaik yang kekinian dari segi desain artistik serta cita rasa yang elegan," ungkap Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia.

Spark The Night with Super Night Shot 48MP

Tecno Spark 7 Pro. (Tecno Mobile)

Dengan popularitas di lebih dari 60 pasar, Tecno menunjukkan keahliannya dalam melayani konsumen angkatan remaja yang "berjiwa muda", dan menginspirasi mereka untuk tidak pernah berhenti mengejar keunggulan.

Di peluncuran HP baru Tecno Spark 7 Pro, Tecno Mobile mengusung tagline "Spark 7he Night" untuk menyasar Gen Z yang penuh ambisi dan secara progresif berusaha mewujudkan mimpi mereka tak peduli siang ataupun malam.

Mereka yang belajar dan bekerja di siang hari, lalu tidak berhenti untuk mengejar impian terdalam menjadi content creator, musisi, cosplayer, gamer atau apapun yang mereka ingin lakukan di malam hari, Spark 7 Pro hadir untuk menyalakan impian tersebut.

Dilengkapi dengan Triple Rear AI Camera 48MP, Tecno Spark 7 Pro hadir dengan fitur utamanya yaitu Super Night Shot yang membuat mereka bisa unjuk bakat dan kebolehan sepanjang siang atau malam, di dalam atau di luar ruangan, pada dasarnya di mana saja dan kapan saja tanpa hambatan.

Lensa AI yang berfungsi mencerahkan lingkungan gelap secara keseluruhan, memungkinkan Spark 7 Pro menangkap foto dan video senyum sekalipun di tempat gelap. Yang tidak kalah keren dari smartphone anak muda ini adalah fungsi foto "Smile Snapshot", Foto jadi lebih mudah karena AI Portrait secara otomatis akan mengambil foto saat melihat senyuman.

Pengalaman Nge-Game Memukau dengan Memori RAM 6 GB

Tecno Spark 7 Pro. (Tecno Mobile)

HP baru Tecno Spark 7 Pro menawarkan smartphone yang dapat menunjang pengalaman gaming maksimal anti nge-lag sepanjang hari dengan dukungan memori sebesar 6GB dan Chipset Helio G80 untuk kinerja mulus tanpa gangguan.

Ketajaman maksimal dengan tampilan yang sangat jernih di layar 6.6-inch super-large IPS display dengan kecepatan 90 Hz refresh rate. 

Tidak ketinggalan, kapasitas baterai besar 5.000 mAh disematkan dalam Spark 7 Pro untuk mendukung aktivitas sepanjang hari di media sosial, berkreasi dengan konten, bermain game atau bersantai sambil nonton streaming serial TV favorit.

Sebagai salah satu marketplace yang digemari anak muda Indonesia, Shopee menjadi platform yang tepat bagi Tecno Mobile untuk menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia.

Bekerjasama dengan Shopee, Tecno Spark 7 Pro akan dijual secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 10 Juni 2021. Harga rekomendasi retail dibandrol Rp. 1.899.000, namun selama periode Flash Sale mulai 10 Juni 2021, Tecno Spark 7 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp. 1.799.000 eksklusif di Shopee.

"Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif untuk peluncuran Tecno Spark 7 Pro. Kami berharap dengan kerjasama ini, bisa memberikan kemudahan bagi para Gen Z di seluruh Indonesia untuk dapat mengakses smartphone terbaru dengan harga yang sangat kompetitif dari Tecno Mobile," tutur Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products, Shopee Indonesia.

Berbagai fitur yang melengkapi Smartphone Tecno Spark 7 Pro

  • Tecno Spark 7 Pro memiliki LTE Advanced untuk koneksi jaringan yang lebih cepat. Ini juga mendukung telepon broadband Voice over LTE berkualitas tinggi, yang dapat membuat panggilan Anda terdengar seterang dan sejelas percakapan tatap muka.
  • Ini juga memiliki teknologi nirkabel Bluetooth 5.0 yang kompatibel dengan aksesori Bluetooth terbaru seperti Tecno Buds 2.
  • Berbasis Android 11, HiOS7.5 yang dapat meningkatkan pengalaman yang lebih personal, dengan pengaturan otomatis yang dapat mengaktifkan fitur dark-mode secara otomatis untuk pengalaman yang lebih nyaman di malam hari.
  • Dengan fitur "Chat Bubbles" terbaru untuk memudahkan komunikasi virtual pada layar pengguna, sehingga pesan singkat dapat lebih mudah di akses.
  • Sebarkan percikan kebahagian dengan Tecno Spark 7 Pro yang dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan musik melalui teknologi Audio Share 2.0.

 

Keberhasilan Tecno di pasar negara berkembang di Afrika dan Asia dipercaya akan memberikan warna baru bagi pasar smartphone Indonesia yang sedang mengalami pertumbuhan pesat. K

ehadiran HP baru Tecno Spark 7 Pro merupakan sebuah langkah penting bagi Tecno Mobile dalam menghadirkan transformasi teknologi yang canggih untuk seluruh masyarakat Indonesia kedepan, sesuai dengan motto "Think Globally, Act Locally".

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai