Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Razer mengumumumkan kolaborasinya dengan Ubisoft dengan meluncurkan headset gaming baru. Yakni Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition, yang didesain untuk perangkat esports.

Headset gaming Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition sendiri mengambil basis dari game Ubisoft, Rainbow Six Siege.

Didesain untuk esport, Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition membuat game terasa nyata untuk pemain dan penggemar manapun.

Didesain ulang dengan desain Rainbow Six Siege yang mencolok dan disorot dengan jahitan serta aksen oranye yang menarik,  membuat para pemain jadi identik dengan Rainbow Six Siege yang terlihat di dunia nyata maupun dalam game.

Headset gaming edisi sepsial ini mempertahankan semua fitur yang terdapat pada headset esport BlackShark V2 Pro yang telah memenangkan berbagai penghargaan, dengan driver Razer TriForce Titanium 50mm untuk menghadirkan tipe suara yang jernih, treble yang kaya dan bass yang kuat, THX Spatial Audio untuk mengetahui posisi yang akurat, dan sebuah mikrofon Razer HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas dan sudah disertifikasi oleh Discord untuk komunikasi yang jelas.

Razer BlackShark V2 Pro Six Siege. (Razer)

Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition dilengkapi dengan teknologi Razer HyperSpeed Wireless untuk koneksi tercepat dan bisa diandalkan serta menghadirkan daya tahan baterai hingga 24 jam bahkan dalam sesi bermain terlama sekalipun.

Dengan tampilan baru yang menarik, Hearset gaming Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition merupakan senjata permainan yang paling dibutuhkan setiap pemain Siege.

Harga dan Ketersediaan

Razer BlackShark V2 Pro Six Siege Special Edition akan tersedia pada 14 Juni 2021. Headset gaming Razer ini dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer dengan harga Rp 3.199.000.

BACA SELANJUTNYA

Headset Esports Terbaru, Cek Harga Razer BlackShark V2 Pro