Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 20 Juni 2021 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada awal bulan Juni 2021, sejumlah informasi mengenai peluncuran Samsung Galaxy Z Flip3 sudah santer terdengar. Kini, laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung sudah memulai produksi Samsung Galaxy Z Flip3.

Sumber informasi mengenai produksi Samsung Galaxy Z Flip3 yang dimulai Samsung ini diungkap oleh FrontPageTech beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung dilaporkan telah memesan produksi 50.000 sampai 70.000 unit Samsung Galaxy Z Flip3 dan Samsung Galaxy Z Fold3 dalam sehari.

Jumlah produksi yang besar ini sengaja dilakukan untuk mencapai jumlah produksi 7 juta unit Samsung Galaxy Z Flip3 dan Samsung Galaxy Z Fold3 sebelum masa peluncuran tiba nantinya.

Belum banyak informasi resmi yang terungkap mengenai Samsung Galaxy Z Flip3 maupun Samsung Galaxy Z Fold3. Samsung sepertinya akan menjadikan dua perangkat ini sebagai kejutan untuk penggunanya.

Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)

Sebelumnya, rumor menyebutkan jika Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4 baru akan diperkenalkan pada Agustus 2021 mendatang.

Informasi mengenai perilisan perangkat baru Samsung ini diungkap oleh Jon Prosser beberapa waktu lalu. Menurutnya, Samsung Galaxy Watch 4 bersama Samsung Galaxy Watch Active 4 akan terlebih dahulu diperkenalkan pada 11 Agustus 2021.

Menyusul kedatangan Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch Active 4, Samsung lalu akan merilis Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3 pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Sayangnya, informasi mengenai perilisan Samsung Galaxy Z Flip3 dan deretan perangkat di atas masih belum dikonfirmasi resmi oleh Samsung. Pengguna perlu bersabar menantikan kedatangan deretan perangkat ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Apa yang Bisa Dilakukan AI pada Samsung Galaxy S24 Series