Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 23 Juni 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut riset dari We Are Social, per Januari 2021 terdapat sebanyak 202.6 juta pengguna internet di Indonesia dengan 345.3 juta koneksi yang terhubung melalui perangkat mobile.

Secara global, data dari We Are Social juga menunjukkan bahwa wanita dari berbagai rentang usia menghabiskan lebih banyak waktu bermedia sosial dibandingkan pria. Aktivitas pembuatan konten untuk media sosial berbasis fotografi dan videografi serta konten hiburan lebih banyak diakses oleh audiens wanita, seperti Instagram dan YouTube.

Melihat tren tersebut, Xiaomi sebagai perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup senantiasa berinovasi untuk menghadirkan perangkat yang inovatif dan nyaman bagi para penggunanya, khususnya para pengguna wanita.

Untuk itu, mari kita simak empat alasan utama bagi wanita dalam memilih smartphone yang tepat bagi mereka berikut ini.

1. Desain yang Tipis dan Stylish

Xiaomi Mi 11 Lite. (Xiaomi)

Desain smartphone menjadi hal pertama yang diperhatikan oleh wanita ketika memilih smartphone. Mulai dari memperhatikan bahan yang digunakan hingga varian warna yang tersedia sesuai dengan kepribadian mereka maupun trend fashion tahun ini. Selain memperhatikan material dan warnanya, desain smartphone yang tipis dan ramping juga menjadi nilai tambah estetika dan kemudahan saat dimasukkan ke tas kecil atau saku mereka. Kombinasi tersebut cocok untuk wanita yang memiliki mobilitas tinggi agar tetap berpenampilan ciamik ketika menggunakan smartphone.

2. Ringan dan Compact

Xiaomi Mi 11 Lite. (Xiaomi)

Selain desain body, berat smartphone juga menjadi salah satu perhatian kalangan wanita. Terlebih, smartphone menjadi perangkat yang selalu digenggam setiap saat baik dalam beraktivitas maupun saat bersantai, sehingga perlu perangkat yang ringan demi kenyamanan saat digenggam seharian.

3. Kamera Jernih dan Fitur Penunjang

Xiaomi Mi 11 Lite. (Xiaomi)

Kamera smartphone menjadi andalan wanita untuk menangkap momen-momen bersama keluarga dan teman dekat serta membuat konten di media sosial. Keandalan kamera jadi hal mutlak untuk dimiliki serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang terbaru seperti lensa yang kuat dan kehadiran rangkaian kamera utama, ultra-wide, telemacro, dan kamera depan atau kamera selfie. Fitur-fitur ini akan membuat pengalaman mengambil foto dan video semakin seru dan memudahkan Anda untuk merekam aktivitas dan momen berharga.

 4. Layar yang Besar

Xiaomi Mi 11 Lite. (Xiaomi)

Saat ini, kebutuhan smartphone tidak hanya untuk penunjang aktivitas saja namun juga bisa menjadi media hiburan saat menghabisi waktu santai, seperti membaca e-book, menonton film, mengedit konten di media sosial, online shopping, dsb. Layar yang besar tentu akan memudahkan dan memberikan kenyamanan untuk mata pengguna.

Mi 11 Lite Menjawab Semuanya

Seluruh faktor yang dibutuhkan wanita dalam memilih smartphone tadi, telah tersedia pada Mi 11 Lite. Dengan ketebalan 6.81mm yang bahkan lebih tipis dari sebuah pensil, dan body ringan yaitu 157 gram, menjadikan Mi 11 Lite sebagai The Thinnest Smartphone in the Market yang sangat nyaman digenggam. Tak hanya sampai situ saja, Mi 11 Lite memiliki desain yang stylish dengan tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karakteristik wanita.

Warna Boba Black, sangat cocok untuk wanita dengan karakteristik bold dan independent sedangkan warna Bubblegum Blue, sangat sesuai untuk para kaum hawa yang elegant dan chic. Teruntuk para wanita yang selalu cheerful dan feminim, Peach Pink menjadi pilihan warna yang tepat untuk merepresentasikan dirinya. Ketiga warna yang disuguhkan pada Mi 11 Lite ini, tidak hanya menonjolkan karakteristik para wanita, namun juga bisa menjadi fashion statement dalam berpakaian saat beraktivitas.

Tak hanya design yang ramping dan stylish, Mi 11 Lite juga menjawab kebutuhan wanita akan layar yang besar. Dengan ukuran 6.55” AMOLED Display, Mi 11 Lite memberikan pengalaman visual yang mengagumkan dan akurasi warna yang tinggi sehingga tidak perlu khawatir untuk membedakan warna lipstick atau baju saat berbelanja di e-commerce. Kenyamanan saat menonton film atau mengedit foto pun akan semakin mudah dan leluasa dengan layar yang besar.

Fitur yang sangat penting lainnya dalam pemilihan smartphone adalah kualitas kamera. Tidak dapat dipungkiri, sebagian besar wanita sangat menyukai selfie, berfoto dengan teman, mengabadikan momen saat di tempat yang cantik, serta membuat konten video. Mi 11 Lite menjawab kebutuhan tersebut, dengan Triple Rear Camera 64MP, 8MP ultra-wide dan 5MP telemakro menangkap momen dari berbagai sudut pandang dan kondisi apapun menjadi sangat mudah. Ditambah, Mi 11 Lite menyediakan beragam video modes dan filters seperti Pro time-lapse, Al Skycapping 3.0, dan fitur One-Click AI Cinema yang membuat konten video lebih hidup dan profesional.

Tak sampai disini saja, fitur NFC, kapasitas baterai 4.250 mAh dan 33W Fast-charging yang disematkan, menjadikan Mi 11 Lite sangat bisa diandalkan  untuk menunjang aktivitas dan melengkapi fesyen atau gaya hidupnya. Dengan harga mulai dari Rp 3.699.000 untuk varian 6/64GB, Rp 3.799.000 untuk varian 6/128GB dan 3.999.000 untuk varian 8/128GB, Smartphone tipis dan stylish ini bisa didapatkan melalui e-commerce Shopee, AkuLaku dan mi.com, atau bisa langsung berkunjung ke Authorized Mi Store terdekat.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Siap Rilis Redmi Note 13 Series di Indonesia