Senin, 29 November 2021
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 25 Juni 2021 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Berdasarkan bocoran sebelumnya, leaker memperkirakan bahwa Xiaomi Mi Mix 4 bisa meluncur pada semester dua tahun ini. Sebuah desain render mengenai Xiaomi Mi Mix 4 telah beredar ke publik.

Bocoran terbaru mengonfirmasi bahwa perangkat akan datang dengan baterai BM58 berkapasitas total 5.000 mAh. Perangkat diprediksi membawa fitur fast charging 120 W dan dukungan wireless charging 80 W.

Ini adalah fitur fast charging teratas yang ada di salah satu HP flagship. Bocoran tersebut sejalan dengan daftar sertifikasi 3C. Saat itu, terungkap bahwa Xiaomi Mi Mix 4 mengemas baterai sel ganda 2.430 mAh. Kapasitas totalnya berarti juga sama dengan bocoran di atas.

Dilansir dari Gizmochina, leaker populer bernama Digital Chat Station mengungkapkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan dua HP flasghip baru dengan nomor model K8 dan J18S.

Model yang pertama merupakan Xiaomi Mi Mix 4, sementara model kedua merupakan versi HP lipat dari Mix series. Dalam desain render yang beredar, kita bisa melihat Mi Mix 4 dengan tampilan layar penuh.

Desain render Xiaomi Mi Mix 4. (Gizmochina)

Bezelnya juga cukup tipis sehingga kesan elegan terpancar pada HP flagship Xiaomi satu ini. Mi Mix 4 merupakan generasi penerus Mi Mix 3 yang meluncur pada November 2018 lalu.

Desain layar penuh pada render Mi Mix 4 menyuratkan bahwa perangkat masih membawa DNA sama dari generasi sebelumnya.

Beberapa spesifikasi dari Mi Mix 3 termasuk layar Super AMOLED 6,39 inci, chipset Snapdragon 845, dan dua kamera belakang berkonfigurasi 12 MP (wide) + 12 MP (telefoto).

Teaser Mi Mix 4. (Weibo)

Perangkat juga dibekali dua kamera selfie 24 MP + 2 MP dengan mekanisme manual pop-up. Xiaomi Mi Mix 4 kemungkinan kehilangan dukungan resolusi layar 2K.

Meski begitu, perangkat diperkirakan bakal hadir dengan tampilan resolusi layar tinggi dan menawarkan hasil lebih baik dibandingkan dengan resolusi layar Full-HD+ biasa.

HP baru ini diprediksi mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 888 Pro dan menjalankan antarmuka MIUI 13. Antarmuka anyar diharapkan bakal hadir dengan beberapa fitur dan peningkatan baru dibandingkan dengan MIUI 12.5. Selain desain render, kita masih belum mengetahui terkait konfigurasi kamera dari Xiaomi Mi Mix 4.

BACA SELANJUTNYA

Realme 9 Series Meluncur pada Q1 2022, Ini Bocoran Fiturnya