Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 26 Juni 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia telah resmi mengenalkan HP barunya, yakni Vivo V21. Perangkat ini telah membuka pre-order hingga 25 Juni 2021 kemarin. Dan mulai hari ini, Sabtu (26/6/2021), HP baru ini mulai dipasarkan secara resmi.

Harga Vivo V21 sendiri mulai dari Rp 4 jutaan, yakni untuk varian 128 GB dibanderol Rp Rp 4,399,000. Sedangkan untuk varian 256 GB, Vivo V21 dihargai Rp 4.999.000. 

Vivo Indonesia telah resmi mengumumkan kalau HP baru ini sudah tersedia melalui Vivo store, mitra e-commerce dan retail partner Vivo di berbagai daerah di Indonesia.

"Kami berharap penjualan Vivo V21 dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Vivo Indonesia juga beradaptasi dengan kondisi saat ini dengan menawarkan berbagai layanan pendukung untuk memudahkan konsumen mendapatkan Vivo V21," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V21 hadir dengan sejumlah fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang gemar menangkap momen terbaik mereka tanpa batas. Pada sektor kamera, Vivo V21 menyematkan 44MP Autofocus Super Night Selfie yang dapat menghasilkan foto dan video tampak jernih dan tajam dalam jarak dekat ataupun jauh, 64MP Night Camera yang memaksimalkan pengalaman foto dan video meskipun dalam keadaan minim cahaya dengan konfigurasi: 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Vivo V21. (Vivo Indonesia)

HP baru Vivo ini dibalut dengan Ultra Slim Design dan memiliki dua varian warna yang stylish, yaitu Diamond Flare yang menyajikan Diamond Cutting Design yang unik serta Roman Black untuk tampilan klasik namun tetap stylish. Vivo V21 menghadirkan ketebalan bodi sebesar 7.38mm dan berat hanya 171gr yang akan memberikan kenyamanan konsumen ketika memakai smartphone ini.

Vivo V21 dibekali kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, dimana konsumen bisa memanfaatkan fitur ini untuk meningkatkan pengalaman pengguna ketika membuka aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Fitur ini dapat memanfaatkan ruang memori internal yang idle sebesar 3GB dan menambah RAM menjadi 11GB. Fitur Extended RAM juga didukung dengan swap memory software, sehingga tidak akan mengganggu kinerja performa memori internal ROM pada Vivo V21.

Lebih lagi dari sisi ROM, Vivo V21 tersedia dalam dua varian kapasitas memori yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna, yaitu 128GB dan 256GB yang masing-masing dapat diperluas hingga 1TB.  Dengan kapasitas penyimpanan yang luas ini, pengguna Vivo V21 dapat memiliki ruang yang luas untuk menyimpan berbagai file dokumen, video, foto, hingga musik.

Fitur lain yang menyempurnakan teknologi di dalam Vivo V21 adalah adanya NFC Multifunctions yang memiliki fungsi beragam untuk memudahkan konsumen pada aktivitas sehari-hari. NFC Multifunctions ini, selain bisa digunakan untuk keperluan top-up dan cek saldo e-money serta transfer data, dapat pula digunakan untuk menduplikasi fungsi kartu akses kantor, rumah atau apartemen.

Vivo V21. (Vivo Indonesia)

Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperoleh Vivo V21 melalui platform online dan offline. Selama masa Selling Day, konsumen dapat memiliki benefit 12 bulan perpanjangan masa garansi dan 6 bulan garansi proteksi layar.

Pada kanal online konsumen dapat memperoleh Vivo V21 ekslusif melalui e-commerce partner Shopee dengan benefit hadiah Vivo Wireless Sport Lite, e-voucher senilai Rp 75,000 dan promo cashback untuk pengguna Akulaku senilai hingga Rp 500,000.

Pada penjualan offline, konsumen bisa mendapatkan penawaran Special Gift senilai hingga Rp 500,000. Selain itu, Vivo Indonesia bekerjasama dengan Laku6 dan ENB menghadirkan Trade-In Program dengan tambahan benefit senilai hingga Rp 550,000 untuk para konsumen yang ingin menukarkan smartphone lama mereka dengan Vivo V21. Syarat dan ketentuan berlaku.

Layanan Antar ke Rumah, Live Chat / Vivo Official Whatsapp dan VIP Prime

Vivo VIP Prime. (Vivo Indonesia)

Beradaptasi dengan kondisi saat ini, Vivo memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan atau bertanya tentang Vivo V21 tanpa harus pergi keluar rumah. Vivo Indonesia mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen dengan menghadirkan ‘VIP Prime’, layanan pesan antar ‘Layanan Antar ke Rumah’ dan ‘Live Chat / Vivo Official WhatsApp’. Hal ini menambah komitmen dan kepedulian Vivo kepada konsumen bahwa Vivo memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi konsumen.

Lewat VIP Prime, Vivo Indonesia menawarkan benefit layanan purna jual tambahan secara gratis untuk penggantian screen protector dan case Vivo, pemeriksaan smartphone, instal ulang software, serta One-Hour Rapid Repait untuk Vivo X-Series, Y-Series dan V-Series. Lebih lagi, tambahan layanan gratis pengambilan unit di rumah, VIP Line prioritas di Service Center, serta smartphone cadangan khusus untuk produk X-Series. Syarat dan ketentuan berlaku.

Layanan Antar Ke Rumah merupakan inisiatif dari Vivo Indonesia untuk membantu konsumen yang ingin mendapatkan smartphone Vivo tanpa harus mengunjungi Vivo store. Layanan ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Selain itu, Vivo Indonesia juga menawarkan one stop service yang dapat berkomunikasi langsung dengan Vivo melalui layanan Live Chat pada website resmi Vivo dan Vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111. Konsumen dapat langsung menghubungi Live Chat / Vivo Official WhatsApp jika konsumen ingin membeli produk Vivo, menanyakan ketersediaan produk atau layanan lainnya, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone Vivo.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan konsumen loyal Vivo yang turut menjadi bagian tak terpisahkan dari perkembangan Vivo hingga saat ini. Kami harap kami dapat terus beradaptasi dan menghadirkan inovasi serta layanan terbaik bagi para konsumen Vivo di Indonesia."  tutup Edy.

Dengan harga Vivo V21 di atas, berminat dengan HP baru Vivo Indonesia ini?

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial