Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 26 Juni 2021 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - POCO Indonesia telah mengkonfirmasi bakal meluncurkan HP baru mereka yang telah mendukung jaringan 5G. Yakni POCO M3 Pro 5G, yang telah disiapkan acara peluncurannya.

POCO M3 Pro 5G akan resmi dikenalkan di Indonesia melalui gelaran spesial pada tanggal 29 Juni 2021 pukul 19.30 WIB di channel YouTube POCO Indonesia.

Sebelumnya, sub-brand Xiaomi ini juga telah menginformasikan kepada masyarakat agar tidak tergesa-gesa membeli HP 5G. Diharapkan sabar menantikan kehadiran POCO M3 Pro 5G.

HP baru yang mengusung tagline The Real 5G Killer ini tidak hanya menawarkan dukungan jaringan 5G, namun juga desain yang menawan.

Lihat lebih detail desain menawan dari POCO M3 Pro 5G di peluncuran “The Real 5G Killer”, Selasa (29/6).

POCO M3 Pro 5G. (POCO Indonesia)

Pastinya, akan ada juga penjelasan mengenai fitur-fitur killer, keunggulan, dan respon POCO fans, tech media dan reviewer soal produk satu ini.

Tidak lupa, POCO ICON juga akan menghibur POCO fans lewat penampilan yang epik.

Tidak hanya bagian luar, POCO Indonesia juga menjanjikan HP 5G mereka ini memiliki performa handal. Dengan harga yang diklaim terjangkau.

POCO M3 Pro 5G. (POCO Indonesia)

Kita nantikan saja seperti apa nantinya HP 5G yang ditawarkan POCO Indonesia ini. Apakah POCO M3 Pro 5G akan menjadi HP baru yang menarik?

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G