Kamis, 23 September 2021
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Juli 2021 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Berikut ini ada enam HP murah untuk main PUBG Mobile, salah satu game mobile yang sedang populer. Bukan hal gampang bagi sebuah smartphone untuk bisa menjalankan game battle royale tersebut.

Game mobile sekarang ini memang sedang populer di kalangan pengguna smartphone. Salah satu mobile gaming yang populer adalah PUBG Mobile. Tidak semua smartphone mampu menjalankan game ini dengan lancar. Kamu perlu smartphone dengan spesifikasi mumpuni agar tidak menemui starter atau lagging saat memainkannya.

HP murah untuk main PUBG Mobile memang sedikit sulit untuk dipertimbangkan karena spesifikasi PUBG yang cukup berat. Tapi, bukan berarti kamu membutuhkan handphone flagship untuk bisa memainkan game yang satu ini. HP murah untuk main PUBG Mobile jenis medium pun sudah cukup baik digunakan.

Untuk kamu yang ingin memainkan game ini, tenang saja karena ada deretan smartphone kelas mid-range yang sudah sanggup menjalankan game tersebut.

Berikut 6 HP murah untuk main PUBG Mobile yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21. (Samsung)

HP murah untuk main PUBG Mobile adalah Samsung Galaxy M21 menjadi pilihan menarik untuk kamu dengan bujet minim. HP murah untuk main PUBG Mobile ini masih bisa diandalkan untuk  main game mobile online.

Samsung Galaxy M21 ini juga sudah dilengkapi dengan layar AMOLED yang tentunya menghasilkan gambar yang lebih apik ketimbang layar IPS. Tak perlu khawatir lagging, Samsung Galaxy M21 memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB dan 128GB.

2. Realme 5 Pro

Realme 5 Pro. (Realme)

HP murah untuk main PUBG Mobile ada Realme 5 Pro yang memiliki chipset Snapdragon 712 AIW. Smartphone dengan harga dua jutaan ini rilis September 2019 dengan RAM cukup besar yaitu 4GB dan 8GB.

Spesifikasi yang mumpuni ini membuat banyak orang tertarik karena harganya yang cukup murah. Jika digunakan untuk bermain PUBG cukup kuat ditambah dengan fitur Hyper Boost 2.0 yang membuat permainan jadi lebih kencang. Soal daya jangan khawatir, Realmo 5 Pro dilengkapi dengan VOOC Flash Charge 3.0 dengan daya baterai 4035 mAh.

3. Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro. (HiTekno/ Dinar Surya Oktarini)

Vivo S1 Pro memiliki performa sangat baik untuk harian sekaligus main game. Memorinya yang besar di kelasnya yaitu 128 GB dan 256 GB. Baterainya cukup besar dengan daya 4500 mAH yang telah dilengkapi dengan teknologi fast charging.

HP murah untuk main PUBG Mobile ini tak akan muncul drop frame ketika memainkan PUBG, jadi sangatlah lancar.

4. POCO M3 Pro 5G

POCO M3 Pro 5G. (POCO Indonesia)

POCO M3 Pro 5G meluncur di Indonesia pada akhir Juni 2021 dengan menawarkan opsi dengan RAM 4 GB dan 6 GB dengan banderol harga 2 jutaan, namun menawarkan spesifikasi sekelas hp flagship.

Varian dengan memori RAM 6 GB dibekali memori internal berkapasitas 128 GB dan mengusung prosesor MediaTek Dimensity 700 yang dapat digunakan untuk menikmati layanan jaringan 5G yang cepat.

POCO M3 Pro 5G mengusung layar Dot Display berukuran 6.5 inci yang mampu menghasilkan kualitas tampilan FHD+ untuk memberikan tampilan yang jernih dan tajam ketika digunakan untuk bermain PUBG Mobile.

Tampilan layarnya juga mulus, dengan tingkat respon yang tinggi, karena sudah mendukung refresh rate 90Hz. Keseluruhan kinerjanya ditopang oleh baterai besar berkapasitas 5000 mAh, dengan fast charging 18W.

5. Realme 8

Realme 8. (Realme India)

HP murah untuk main PUBG Mobile Realme 8 dibekali dengan prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang mampu menampilkan tampilan grafis yang halus, untuk menambah kenyamanan pada gameplay.

Tampilan ini didukung pula oleh pengolah grafis ARM Mali-G76 yang mumpuni. Masih soal tampilan layarnya, realme 8 mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 6.4 inci yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas FHD+ dengan resolusi maksimum 1080 x 2400 piksel.

Pada panel belakang realme 8, terdapat quad kamera dengan konfigurasi kamera 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, dengan dukungan kamera depan beresolusi 16 MP. Realme 8 dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 30W dengan menggunakan teknologi Dart Charge.

6. Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51. (Samsung Indonesia)

HP murah untuk main PUBG Mobile ada Samsung Galaxy M51 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 730G yang diimbangi dengan internal 128GB dan RAM 8 GB. Kapasitas penyimpanan dapat diperluas dengan bantuan MicroSD hingga 512 GB.

Samsung Galaxy M51 ini dibekali layar Super Amoled Plus 6.7 inci, sehingga jika kamu bermain PUBG Mobile akan semakin puas. Urusan baterai, kamu pun tak perlu takut kehabisan karena smartphone ini memiliki daya 7.000 mAh.

Itulah enam HP murah untuk main PUBG Mobile. Pastikan untuk menghitung bujet dan membandingkannya dengan kebutuhan yang kamu punya, sebelum memutuskan untuk membeli yang mana. 

Kontributor: Afifah Cinthia Pasha

BACA SELANJUTNYA

5 Kelebihan Redmi 10, HP Murah Andalan Baru Xiaomi