Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 04 Juli 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tecno Mobile baru saja merilis Tecno Spark 7 Pro sebagai andalan barunya di tahun 2021 ini. Dibanderol Rp 1 jutaan dengan kamera handal, ini 3 kelebihan Tecno Spark 7 yang bisa menjadi pertimbangan untuk kamu.

Perangkat terbaru Tecno Mobile ini nantinya akan mengisi seri Spark dan menyaingi sejumlah perangkat lainnya yang berada di rentang harga Rp 1 jutaan saja.

"Kami percaya Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan, karena Tecno Mobile selalu memikirkan dan mengutamakan kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan teknologi terbaik yang kekinian dari segi desain artistik serta cita rasa yang elegan," ungkap Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia.

Berdasarkan keterangan resminya, Tecno Mobile yang begitu populer di lebih dari 60 pasar dunia ini semakin menunjukan keistimewaannya dengan menghadirkan Tecno Spark 7 Pro untuk penggunanya yang berjiwa muda.

Sebelum meminang Tecno Spark 7 Pro sebagai andalan baru kamu di harga Rp 1 jutaan, berikut 3 kelebihan Tecno Spark 7 Pro yang bisa menjadi pertimbanganmu.

1. Layar lega dan desain fashionable untuk anak muda

Tecno Spark 7 Pro. (Tecno Mobile)

Tecno Spark 7 Pro menggunakan ukuran layar 6,6 inci super-large IPS display yang menjanjikan pemandangan lebih lega untuk menemani keseharian penggunanya yang kebanyakan adalah anak muda.

Andalan baru Tecno Mobile ini cukup menarik dan elegan dengan 3 warna modern yaitu Magnet Black, Spruce Green dan Alps Blue yang begitu fashionable untuk digunakan oleh kamu yang kekinian.

2. Kamera 48 MP yang superior

Tecno Spark 7 Pro. (Amazon)

Dibanderol murah Rp 1 jutaan saja, Tecno Spark 7 Pro cukup istimewa dengan Triple Rear AI Camera beresolusi 48 MP yang mengandalkan fitur Super Night Shot yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dalam segala situasi.

Pada bagian depan, Tecno Spark 7 Pro cukup menarik dengan kamera selfie 8 MP yang sudah sangat handal menemani kamu yang gemar melakukan selfie.

3. Jeroan handal dan kapasitas memori luas

Tecno Spark 7 Pro. (Amazon)

Jeroan Tecno Spark 7 Pro mengandalkan Helio G80 dari MediaTek yang diklaim memberikan pengalaman gaming kepada penggunanya secara maksimal tanpa lag.

Bagian jeroan Tecno Spark 7 Pro ini semakin ciamik dengan dukungan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang lega. Jeroan ini lalu disempurnakan dengan kapasitas baterai 5.000 mAh.

Melihat 3 kelebihan Tecno Spark 7 Pro di atas, kamu tertarik untuk meminang perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 1.899.000 ini?

BACA SELANJUTNYA

Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan ala POCO