Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Juli 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah Vivo V21 5G, V21e , dan V21e 5G meluncur, brand smartphone asal China ini akan menambah HP baru lagi. Yakni Vivo V21 SE yang tengah dipersiapkan.

Vivo V21 SE akan meluncur sebagai HP baru mulai muncul bocorannya di situs Geekbench yang telah mengungkap dapur pacu apa yang akan digunakan.

HP baru VIvo ini disebut-sebut akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G seperti dalam situs Geekbench.

Dilansir laman GSM Arena, Rabu (7/7/2021), bocoran ini muncul dalam bentuk daftar Benchmark AI yang mengungkapkan 8GB RAM dan Android 11.

Menariknya, HP Vivo V21e versi 4G menjalankan chip Snapdragon yang sama persis. Lalu akan memunculkan pertanyaa, apa yang membedakan HP Vivo V21e dan Vivo V21 SE.

Bocoran Vivo V21 SE. [Mysmartprice]

Seperti diketahui, Vivo Indonesia Juni lalu resmi menjual ponsel Vivo V21 versi 4G. Ponsel ini merupakan model lanjutan dari Vivo V21 5G yang dihadirkan Mei lalu.

Ricky Bunardi selaku Senior Product Manager Vivo Indonesia menyampaikan, ponsel ini hadir dengan desain ramping dan stylish yang membuatnya menjadi nyaman ketika digenggam.

"Dengan ketebalan 7,38 mm dan berat 171 gram, Vivo V21 ini nyaman digenggam dalam waktu lama dan tidak membuat tangan menjadi lelah karena ringan," ujar Ricky.

Jika diperhatikan secara rinci, Vivo V21 versi 4G dan 5G memang tidak memiliki perbedaan yang mencolok. Dari desain hingga chipset semuanya masih sama.

Menurut Ricky, perbedaannya terdapat di fitur kamera selfie lewat AI Autofocus yang baru saja diperbarui. Selanjutnya ada mode malam yang menambah foto menjadi lebih baik.

Kita nantinkan lebih lanjut mengenai HP baru Vivo V21 SE ini, apakah benar menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G seperti dalam situs Geekbench. (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Perjalanan Mudik Seru Bersama Vivo V30 Series