Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 07 Juli 2021 | 17:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei Consumer Business Group gelar Summer Launch Asia Pasifik dengan membawa enam produk flagship baru yaitu, smartphone HUAWEI Nova8i, seri tablet HUAWEI MatePad, (HUAWEI MatePad Pro 12,6 inci, HUAWEI MatePad Pro 10,8 inci, dan HUAWEI MatePad 11),  smartwatch seri HUAWEI Watch 3, HUAWEI FreeBuds 4, earbud nirkabel Bluetooth dengan Active Noise Cancellation (ANC) open-fit generasi terbaru, serta dua monitor high-end yang masing-masing adalah HUAWEI MateView dan MateView GT. Untuk HUAWEI MatePad 11 dan FreeBuds 4, akan tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 27 Juli ini. 

Rangkaian tablet HUAWEI MatePad dan smartwatch seri HUAWEI Watch 3 adalah perangkat pintar Huawei pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2. Dengan manajemen distribusi data dan kemampuan task scheduling dari HarmonyOS, HUAWEI Watch 3 dan HUAWEI MatePad Pro bekerja secara efisien dengan perangkat cerdas lainnya seperti smartphone, PC dan monitor dll. Sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Hal ini tentu akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen untuk bekerja dari rumah, manajemen olahraga & kesehatan, dan hiburan.

Alex Lin, Presiden Huawei Consumer Business Group APAC, mengatakan "Huawei akan terus menghadirkan perangkat pintar dengan performa tinggi dan berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih sempurna, kaya, dan komprehensif dalam setiap skenario kehidupan konsumen di wilayah Asia Pasifik."

Terhubung untuk Hiburan yang lebih baik

Produk Flagship Terbaru Huawei. (Huawei)

Huawei menggunakan teknologi yang menghadirkan pengalaman hiburan nirkabel di semua skenario, mendukung sinkronisasi audio-ke-video dengan latensi rendah dan kolaborasi multi-perangkat, termasuk konektivitas perangkat ganda untuk headphone, peralihan audio tanpa batas antar perangkat, dan screen mirroring HUAWEI CAST+. Semua ini dapat dilakukan pada berbagai perangkat Huawei seperti headphone nirkabel, sm art speakers, Huawei Vision, smartphone, PC, dan tablet.

HUAWEI FreeBuds 4 tidak hanya meningkatkan kenyamanan pemakaian dan kemampuan peredam suara aktif, namun juga menghadirkan kualitas suara dengan resolusi tinggi dan konektivitas audio yang cerdas. HUAWEI FreeBuds 4 hanya berbobot 4,1g per earbud sehingga dapat dipakai tanpa terasa beban apa pun.

Untuk meningkatkan peredam bising secara efektif di berbagai skenario pemakaian, HUAWEI FreeBuds 4 menggunakan teknologi peredam bising Adaptive Ear Matching (AEM) dan ini merupakan open-fit earbud  pertama di industri teknologi ini. Saat peredam bising diaktifkan, earbud secara otomatis akan mendeteksi bentuk telinga pengguna dan menentukan algoritma peredam bising yang optimal untuk setiap pengguna, sehingga menghasilkan pengalaman pembatalan bising yang paling nyaman.

Dalam hal kualitas suara, HUAWEI FreeBuds 4 menggunakan diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP), yang dapat memberikan kualitas suara beresolusi tinggi. Tanpa mengesampingkan kualitas, bagian treble dapat terdengar lebih kaya dan detail.

Koneksi perangkat ganda yang mendukung HUAWEI FreeBuds 4 memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi pengguna. Baik  smartphone, tablet, PC, smartwatch, HUAWEI Vision, ataupun perangkat pintar lainnya yang menjalankan sistem operasi Android, iOS atau Windows, dua perangkat dapat dihubungkan ke HUAWEI FreeBuds 4 secara bersamaan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati musik atau drama favorit mereka tanpa melewatkan panggilan apa pun. Saat ada panggilan masuk, musik atau acara akan dijeda dan dialihkan secara mulus ke panggilan tersebut.

Terhubung untuk pengalaman bekerja yang lebih baik

Produk Flagship Terbaru Huawei. (Huawei)

Huawei berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan pendukung produktivitas agar selalu memberikan pengalaman yang lebih cerdas bagi konsumen. Sebuah pengalaman kerja yang menyatukan interaksi antara manusia dengan gawai yang lancar. Memungkinkan perpindahan tanpa batas antara berbagai jenis perangkat di semua skenario.

Sebagai tablet yang ditenagai oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad dapat bekerja dengan PC Huawei dan HUAWEI MateView untuk kolaborasi multi-screen. Tablet dapat menjadi papan sketsa gambar pada saat mirror mode dan monitor pada saat extend mode. Produk Ini juga mendukung fungsi drag dan transfer file secara lintas perangkat, sehingga akan memberikan pengalaman multi-perangkat yang lebih efisien dan kolaboratif. Hal ini akan sangat meningkatkan efisiensi kerja pengguna.

Seri HUAWEI WATCH 3 yang merupakan smartwatch flagship yang dapat melakukan panggilan telepon dan mendengarkan musik menggunakan nomor telepon dan paket data yang sama dengan smartphone Anda. Dengan menampilkan layar kaca yang melengkung dan case yang terbuat dari baja tahan karat 316L, jam tangan stylish ini dilengkapi dengan bagian atas yang dapat berputar 3D yang dapat mendeteksi berbagai tingkat tekanan dan memberikan umpan balik haptic sebagai tanggapan, sehingga membuat jam ini nyaman dipakai dan mudah dioperasikan.

Sementara itu, seri HUAWEI WATCH 3 merupakan asisten manajemen olahraga dan kesehatan pribadi untuk Anda. HUAWEI WATCH 3 berfungsi sebagai manajer olahraga & kesehatan profesional yang mendukung lebih dari 100 mode latihan. Selain menawarkan berbagai fungsi pemantauan perawatan kesehatan sebagai referensi, produk ini juga dapat memantau suhu kulit dengan sensor suhu presisi tinggi yang terbaru. Selanjutnya, produk ini didukung oleh fitur pendeteksi jatuh dan fungsi SOS sehingga pengguna dapat mengawasi dan mengelola data kesehatan mereka secara real time.

Produk yang termasuk ke dalam rangkaian table unggulan Huawei antara lain adalah HUAWEI MatePad Pro 12,6 inci, HUAWEI MatePad Pro 10,8 inci, dan HUAWEI MatePad 11. HUAWEI MatePad Pro 12,6/10,8 dilengkapi dengan layar bezel-less yang menawan, dengan rasio 90% screen-to-body yang merupakan rasio tertinggi di kelasnya. Sedangkan, HUAWEI MatePad 11 adalah tablet pertama Huawei yang mendukung kecepatan refresh layar 120Hz sehingga menghadirkan pengalaman visual yang lebih mulus untuk bermain game dan menonton video.

HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) menawarkan pengalaman menulis layaknya menggunakan pensil sesungguhnya dengan ujung pena berlapis platinum terbaru. Smart Magnetic Keyboard terbaru menampilkan desain ukuran maksimal, pengalaman mengetik yang nyaman dengan jarak 1,3 mm. Produk ini juga mewarisi keunggulan generasi sebelumnya, yaitu penutup magnetik, pengisian daya nirkabel, dan konektivitas Bluetooth untuk memastikan perangkat siap digunakan secara instan.

Dengan HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2), Smart Magnetic Keyboard terbaru dan mouse Bluetooth nirkabel, seri HUAWEI MatePad akan memberikan pengalaman produktivitas & kreativitas seperti PC kepada pengguna.

HUAWEI MateView dirancang untuk mendukung skenario pekerjaan kantor dengan cerdas dan menampilkan kinerja tampilan warna profesional. Produk ini adalah monitor kelas pro yang menampilkan panel 3:2 28,2 inci yang mendukung resolusi tinggi 3840 × 2560, sehingga menghadirkan pengalaman menonton premium pada setiap detail di layar.

Selain itu, HUAWEI MateView dapat dihubungkan dengan smartphone, laptop, dan tablet secara nirkabel. Produk ini juga mendukung fungsi kontrol keyboard dan mouse. Ke yboard dan mouse dapat dihubungkan ke monitor untuk mengontrol perangkat lain seperti laptop dan ponsel dengan cara lain sehingga akan sangat meningkatkan efisiensi kerja pengguna.

Terhubung untuk Manajemen Olahraga & Kesehatan yang lebih baik

Huawei berkomitmen dalam memberikan pengalaman baru untuk manajemen kesehatan proaktif di era digital. Kami bekerja sama dengan pengembang aplikasi hulu ke hilir, produsen perangkat medis, dan institusi medis profesional untuk membangun ekosistem perangkat keras, ekosistem aplikasi, dan ekosistem HUAWEI Research di domain olahraga dan kesehatan. Kami juga menggabungkan perangkat pintar dengan layanan manajemen kesehatan untuk memberikan layanan kesehatan profesional 24/7 bagi konsumen. Dalam waktu dekat, setiap orang akan memiliki akses ke manajerial kesehatan pribadi dan dapat secara proaktif mengelola kesehatan mereka sendiri.

Di samping itu, HUAWEI MateView GT adalah monitor berbentuk melengkung pertama Huawei yang sangat cocok untuk skenario game dan e-sports. Produk ini didukung oleh fitur layar melengkung 165 Hz 34-inci dengan rasio layar 21:9 dan resolusi 3440 × 1440. Selain itu, produk ini juga menggabungkan desain inovatif seperti SoundBar yang dirancang untuk memaksimalkan kepuasan saat bermain game dan menciptakan pengalaman hiburan yang lebih mendalam bagi para pemain.

HUAWEI nova 8i: cantik dengan performa tinggi

Produk Flagship Terbaru Huawei. (Huawei)

UAWEI juga menghadirkan smartphone  terbarunya, yaitu HUAWEI nova 8i ke konsumen di Asia Pasifik. HUAWEI nova series dihadirkan sebagai smartphone populer di kalangan anak muda. Tim desain dan R&D Huawei menggabungkan semangat hidup dan teknologi yang cocok untuk mereka agar dapat menciptakan lebih banyak produk yang cantik dengan performa tinggi. HUAWEI nova series mampu memberikan lebih banyak pengalaman menyenangkan bagi pengguna setia.

HUAWEI nova 8i memiliki tampilan ramping dengan rasio sempurna, dilengkapi dengan layar bezel-less Huawei 6,67 inci. Didukung proses NCVM (non-conductive vacuum metallization), penutup bagian belakang ponsel memiliki tampilan visual yang cantik dengan desain lengkung 4D yang ramping. Hal ini akan memberikan pengalaman menyenangkan dan  nyaman saat memegang produk ini. Sistem kamera belakang, termasuk kamera utama beresolusi tinggi 64MP, mampu memberikan pengalaman fotografi yang kuat bagi para pengguna yang berusia muda. Selain itu, HUAWEI nova 8i juga mendukung 66W HUAWEI SuperCharge, sehingga pengguna hanya membutuhkan waktu 38 menit untuk mengisi daya secara penuh.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Resmi Rilis di Indonesia, Cek Berapa Harganya