Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 09 Juli 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemerintah tengah mengendalikan peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), masyarakat dihimbau untuk meminimalisir mobilisasi dan tetap berada di rumah demi menjaga laju penyebaran virus. Meskipun tengah berada dalam situasi yang memprihatinkan, masyarakat diajak untuk tetap optimis dan semangat dalam menjalani aktivitas keseharian di rumah. Untuk itu, hiburan dan kegiatan produktif lainnya  menjadi salah satu cara terbaik untuk menjaga agar kita tetap semangat.

Menyediakan ekosistem baik untuk bekerja, entertainment dan penunjang komunikasi selalu menjadi prioritas utama Huawei. Kali ini, Huawei menyatakan dukungannya terhadap kebijakan PPKM melalui Kampanye #TetapProduktifdiRumah yang memungkinkan konsumen mendapatkan ekosistem digital performa tinggi yang dihadirkan melalui beragam produk Huawei meski tetap berada di rumah.

Gerakan #TetapProduktifdiRumah akan dimulai pada periode 7 - 31 Juli 2021. Konsumen bisa mendapatkan produk Huawei dengan penawaran khusus seperti cashback hingga Rp 3 Juta! Mulai dari meningkatkan efektivitas bekerja dengan MateBook dan MatePad, audio berkualitas tinggi dengan Huawei FreeBuds 4i, serta tetap sehat dan gerak aktif dengan Watch Fit. Konsumen dapat menikmati beragam promosi dan pengalaman belanja menyenangkan dan aman melalui Official Store Huawei yang tersedia di Shopee, Tokopedia, JD.ID, b libli, dan Lazada. Gerai online Huawei akan terus mendukung para konsumen mewujudkan ekosistem digital impian dan mengantarkannya ke depan pintu rumah Anda. 

“Huawei senantiasa menyediakan produk yang sesuai dengan setiap skenario dalam menunjang berbagai aktivitas keseharian para konsumen. Kami berupaya untuk menciptakan dunia yang saling terkoneksi dengan baik secara mulus, cerdas dan mudah. Inovasi dan kreasi tanpa henti kami untuk mendukung strategi 1+8+n bertujuan untuk menciptakan hidup yang lebih produktif dan terhubung. Konsumen dapat menciptakan ekosistem gawai yang suportif versi mereka menggunakan smartphone, tablet, PC, smartwatch dan audio - nikmati konektivitas tanpa gangguan selama berada di rumah.” Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Program Huawei Tetap Produktif di Rumah. (Huawei)

Tetap Terkoneksi dengan Mudah bersama Ekosistem Huawei

Walau di rumah, konsumen akan tetap bisa mempertahankan performa bekerja, belajar dan bersosialisasi. Semua ini dimungkinkam melalui ekosistem teknologi yang handal dan mampu mendukung kebutuhan tiap konsumen. Huawei memiliki beragam produk gawai yang inovatif, sehingga konsumen hanya perlu menyesuaikan kebutuhan dengan pilihan perangkat terbaik dari Huawei. 

Seiring dengan peningkatan aktivitas di media sosial selama masa PPKM, Huawei memiliki produk yang bisa meningkatkan kualitas konten media sosial, serta mendukung produktivitas penggunanya - HUAWEI Mate40 Pro. Melalui kampanye #TetapProduktifdiRumah, Huawei menawarkan penawaran eksklusif seharga Rp 15.999.000 dengan Rp 300 ribu cashback dan wireless charger untuk setiap pembelian HUAWEI Mate40 Pro.

Jangan biarkan gawai lemot mengganggu produktivitas dan performa bekerja atau sekolah di rumah. Konsumen tidak perlu khawatir, karena Huawei memiliki pilihan gawai penunjang keseharian bekerja dan belajar yang tangguh dari rangkaian Huawei MateBook. Bagi pekerja muda dan pelajar yang penuh ambisi dalam menjalankan dan memiliki produktivitas tinggi, dapatkan penawaran spesial untuk pembelian HUAWEI MateBook D14 Intel i5 seharga Rp 11.499.000 dan HUAWEI MateBook D15 Intel i5 seharga Rp 12.499.000 dengan Rp 500 ribu cashback, gratis backpack, mouse dan Office 365 (menggunakan kartu pelajar). Serta MateBook D15 i3 (eksklusif di online) dengan harga Rp 9.494.000 dengan lebih dari Rp 1 Juta cashback. Bagi mereka yang mencari laptop premium berkelas tinggi, HUAWEI MateBook X Pro adalah pilihan yang tepat, dapatkan free backpack dan mou se dengan harga Rp 30.999.000.

Tidak perlu khawatir akan hiburan di rumah, rangkaian produk tablet inovatif Huawei dilengkapi dengan performa tinggi dan fitur-fitur menarik. Huawei menawarkan penawaran spesial dengan 100K cashback dengan flipcover  untuk pembelian HUAWEI MatePad T10s (Rp 2.599.000), Huawei MatePad dan HUAWEI MatePad T8 (Rp 1.649.000). Selain itu, untuk HUAWEI MatePad T10 Kids Edition hadir dengan penawaran terbaik, yakni Rp 2.899.000 yang sudah termasuk beragam benefit aplikasi penunjang hiburan dan  pengembangan si kecil yang terbaik di kelasnya.

Tingkatkan imun tubuh melalui gaya hidup yang sehat didampingi oleh life coach cerdas di pergelangan tangan para penggunanya, melalui rangkaian produk HUAWEI smartwatch. Konsumen bisa mendapatkan HUAWEI Watch Fit Elegant Edition dengan sport bottle atau HUAWEI Watch Fit dengan potongan Rp 100 ribu beserta sport bag secara gratis di promo kali ini.

Tetap warnai kegiatan mendengarkan musik di rumah dengan kualitas suara imersif dari HUAWEI FreeBuds 4i. Tersedia kesempatan mendapatkan Rp 100 ribu cashback dan botol minum olahraga. Klik disini untuk berbelanja secara daring dan mendapatkan pelayanan pengantaran ke rumah.

“Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, terlebih dalam membangun ekosistem digital pendukung produktivitas keseharian. Melalui gerakan #TetapProduktifdiRumah, kami harap konsumen dapat tetap menjaga kesehatan dan aman di rumah, serta tetap memiliki kehidupan yang lebih produktif dan menyenangkan setiap hari bersama ekosistem dari Huawei. Nantikan kehadiran MatePad 11 dan FreeBuds 4 di Indonesia,” tutup Patrick.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Resmi Rilis di Indonesia, Cek Berapa Harganya