Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 10 Juli 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix baru saja meluncurkan perangkat anyarnya yaitu Infinix Hot 10 yang dibanderol dengan harga murah Rp 1 jutaan saja. Membawa spesifikasi gahar, ini 3 kelebihan Infinix Hot 10 yang wajib jadi pertimbangan sebelum membeli perangkat ini.

Perangkat anyar Infinix ini meluncur sebagai pengisi seri entry-level yang dirancang khusus untuk anak muda yang terobsesi dengan video apik dan game mobile berkualitas tinggi lengkap dengan baterai berkapasitas besar.

Infinix Hot 10 membawa spesifikasi menarik dengan kombinasi layar lega, chipset handal, RAM dan memori internal lega serta kolaborasi kamera yang beragam dan handal digunakan sehari-hari.

Jika perangkat Infinix dengan harga murah Rp 1 jutaan ini mencuri perhatianmu, simak 3 kelebihan Infinix Hot 10 yang harus kamu perhatikan sebelum meminang perangkat ini.

1. Kombinasi layar luas dan audio terbaik

Infinix Hot 10. (Infinix)

Infinix Hot 10 cukup menarik dengan layar IPS LCD 6,78 inci super luas yang berpadu dengan rasio layar ke bodi sebesar 82,2 persen. Infinix mengklaim bahwa perangkat andalannya ini menawarkan warna dan kecerahan yang nyaman di mata.

Tidak hanya unggul dengan layar lega, Infinix Hot 10 juga ciamik dengan audito DTS yang nyaman di telinga. Infinix Hot 10 dipastikan memberikan pengalaman audio yang lebih baik jika dibandingkan dengan sesama perangkat Rp 1 jutaan lainnya.

2. Kolaborasi jeroan handal, baterai tangguh dan kapasitas penyimpanan lega

Infinix Hot 10. (Infinix)

Infinix mengklaim Infinix Hot 10 memiliki heroan handal yaitu Helio G70 dari MediaTek yang dipadukan dengan 2 core Cortex-A75 berkecepatan 2.0 GHz yang memberikan performa kencang dan hemat daya.

Cukup lega, Infinix Hot 10 menggunakan baterai berkapasitas 5.200 mAh yang diklaim tahan lama untuk digunakan bermain game maupun untuk keperluan sehari-hari.

Menyempurnakan sektor jeroan, Infinix Hot 10 semakin ciamik dengan dukungan kapasitas penyimpanan yang lega dalam dua varian yaitu RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB atau RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

3. HP Rp 1 jutaan dengan empat kamera di bagian belakang

Infinix Hot 10. (Infinix)

Walau dibanderol dengan harga murah Rp 1 jutaan, Infinix Hot 10 cukup ciamik dengan empat kamera di bagian belakang yang membuatnya cukup superior jika dibandingkan dengan deretan perangkat lainnya.

Empat sensor utama dari Infinix Hot 10 ini antara lain 16 MP wide, 2 MP makro, 2 MP depth sensor dan sensor PDAF di bagian belakang. Kamera depan perangkat ini didukung kapasitas 8 MP yang sudah sangat cukup memuaskan pengguna yang gemar selfie.

Dibanderol dengan harga murah yaitu Rp 1 jutaan saja, itu tadi 3 kelebihan Infinix Hot 10 yang patut menjadi pertimbangan kamu sebelum membeli perangkat satu ini.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Baterai Awet, Apa Itu Bypass Charging yang Ada di Infinix Note 30 5G?