Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 12 Juli 2021 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diketahui, situasi pandemi di tanah air kian bergejolak dalam 2 pekan terakhir. Untuk itu, Pemerintah Indonesia telah mengambil kebijakan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak tanggal 3 – 20 Juli 2021. Segala kegiatan pun kembali harus dilakukan dari rumah, mulai dari sekolah, bekerja dan aktivitas lainnya.

Dalam kondisi ini, realme, brand smartphone dan AIoT Favoritnya Anak Muda kembali menghadirkan inisiatifnya yang memudahkan belanja produk realme dari rumah melalui melalui layanan #BelirealmeDariRumah. Program ini merupakan upaya cepat tanggap dari realme untuk merespon kebutuhan konsumen akan ketersediaan rangkaian smartphone dan AIoT mumpuni dengan harga yang terjangkau, yang pastinya akan sangat dibutuhkan konsumen agar tetap produktif dalam menjalani aktivitasnya tanpa harus ke luar rumah.

"Dalam situasi seperti ini, realme tidak henti memikirkan kebutuhan konsumen. Kami sadar bahwa kebutuhan akan smartphone dan perangkat AIoT yang bisa diandalkan dalam keseharian tidak akan pernah habis. Bahkan kecanggihan gawai saat ini merupakan salah satu faktor penentu produktivitas utama di tengah masa pembatasan kegiatan masyarakat," ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Kembali ke awal pandemi di tahun 2020, program serupa juga sudah pernah dijalankan realme. Saat itu, program #CukupDiRumah mendapatkan sambutan dan antusiasme yang cukup baik dari para realme Fans. Pengalaman tersebut menunjukkan bahwa konsumen sangat terbantu dengan adanya layanan antar ke rumah dari realme. Program ini juga sekaligus menunjukkan dukungan realme untuk menekan risiko penularan selama pandemi sehingga percepatan pemulihan kegiatan ekonomi dan sosial Indonesia dapat cepat terwujud.

Program beli Realme. (Realme)

Mekanisme #BelirealmeDariRumah

Dalam layanan #BelirealmeDariRumah, konsumen hanya perlu melakukan pemesanan produk yang diinginkan melalui WhatsApp ke nomor 085600000721. Setelah melakukan transaksi sesuai alur, produk pun akan langsung diantarkan ke rumah. Selain melalui WhatsApp Store, konsumen juga bisa membeli produk melalui realme.com.

Untuk semakin memudahkan transaksi, #BelirealmeDariRumah juga mendukung pembayaran secara cashless ataupun Cash on Delivery (COD). Program #BelirealmeDariRumah ini berlaku mulai 10 Juli 2021, dan dapat dinikmati oleh realme Fans di seluruh Indonesia.

Selain memberikan seluruh kemudahan berbelanja, realme juga memastikan bahwa seluruh kurir yang akan terlibat dalam proses pengantaran sudah mendapatkan vaksin dan selalu mengikuti protokol kesehatan ketat yang diberlakukan.

"Tidak perlu susah, karena konsumen kini bisa #BelirealmeDariRumah. Kami harap dengan kembalinya layanan ini, realme Fans dapat tetap merasakan kehadiran inovasi teknologi kami dalam penggunaan sehari-hari, sehingga masa #StayAtHome akan terasa lebih ringan dan menyenangkan untuk dapat kita lalui bersama", pungkas Palson Yi.

BACA SELANJUTNYA

Gandeng Lonely Planet, Realme 11 Pro Series 5G Siap Rilis ke Indonesia