Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Juli 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perangkat anyar dari keluarga Samsung, Samsung Galaxy Z Flip 3 belum lama ini muncul di TENAA. Bersama kemunculannya ini, terungkap beberapa informasi mengenai tampilan Samsung Galaxy Z Flip 3.

Berdasarkan situs TENAA, Samsung Galaxy Z Flip 3 terdaftar dengan nomor model SM-F7110. Kemunculan perangkat anyar Samsung di TENAA ini memberikan kode keras bahwa HP layar lipat ini akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Z Flip 3 nampak lebib pendek dan tipis jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy Z Flip 5G.

Dari bocoran tersebut, Samsung Galaxy Z Flip 3 datang dengan dukungan dua baterai 2.300 mAh dan 903 mAh yang totalnya mencapai 3.200 mAh untuk kapasitas minimal dan 3.300 mAh untuk kapasitas tipikal.

Secara tampilan, perangkat lipat baru dari Samsung ini akan datang dengan satu slot SIM yang memiliki modul eSIM di bagian dalam perangkat. Dengan desain ini, kemungkinan jika Samsung Galaxy Z Flip 3 akan membawa konektivitas LTE dan 5G.

Desain Render Samsung Galaxy Z Flip 3. (Lets Go Digital)

Di bagian jeroan, belum diketahui dengan pasti mengenai chipset yang digunakan oleh Samsung Galaxy Z Flip 3. Namun, rumor menyebutkan bahwa perangkat Samsung ini akan menjalankan Android 11.

Menurut rumor, Samsung Galaxy Z Flip 3 baru akan diperkenalkan oleh Samsung pada 11 Agustus 2021 mendatang. Secara tampilan, perangkat anyar Samsung ini memiliki ukuran dan bentuk yang sama dengan pendahulunya.

Belum banyak informasi yang terungkap mengenai kamera, ukuran layar, chipset hingga harga Samsung Galaxy Z Flip 3. Namun, kedatangan perangkat anyar Samsung ini jelas saja sudah sangat dinantikan oleh pengguna setianya.

BACA SELANJUTNYA

Samsung Galaxy A25 5G, Cara Man Berbagi File dengan Private Share