Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juli 2021 | 21:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah muncul sejumlah bocoran mengenai Realme GT Master di awal bulan Juli 2021 lalu, akhirnya desain perangkat baru Realme ini resmi terungkap ke publik dengan membawa dua varian yang berbeda.

Dalam bocorannya, Realme GT Master terdaftar dengan nomor model RMX3366. Menjelang kedatangan perangkat satu ini, sejumlah bocoran mengenai Realme GT Master lalu terungkap ke publik.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran mengenai Realme GT Master ini diungkap oleh Chief Marketing Officer melalui unggahan di akun Weibo miliknya.

Dari unggahan tersebut, nampak sebuah video yang disebut-sebut adalah Realme GT Master. Uniknya, dalam video tersebut, desain perangkat baru Realme ini membawa dua versi berbeda pada bagian kamera.

Secara keseluruhan, Realme GT Master membawa tampilan leatherback yang dirancang oleh Naoto Fukusawa, seorang desainer Jepang yang selama ini menjalin kerja sama dengan Realme.

Bodi belakang Realme GT Neo. (Realme China)

Melihat tampilannya, Realme GT Master membawa bodi bertekstur yang membuat perangkat satu ini nampak mirip koper dengan warna hitam yang premium.

Dari bocoran tampilannya, Realme GT Master terlihat menggunakan tiga kamera di bagian belakang dengan dual LED berbentuk pil di bagian belakang perangkat tersebut.

Menurut rumor, Realme GT Master menggunakan Snapdragon 778G yang dikolaborasikan dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh. Kapasitas baterai ini dilengkapi dengan pengisian cepat 65W.

Layar AMOLED 120Hz ini dilengkapi dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz. Sejumlah rumor menyebutkan jika Realme GT Master akan diperkenalkan pada 21 Juli 2021 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Harga Realme 11 di Indonesia Rp 3 Jutaan, Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED