Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juli 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo Reno 6 akhirnya diperkenalkan ke Indonesia pada Kamis (15/7/2021). Menawarkan kamera apik dan jeroan tangguh, berikut 3 fitur unggulan Oppo Reno6 yang membuatnya patut menjadi perangkat pilihanmu.

Dalam presentasinya, Oppo mengklaim bahwa Oppo Reno6 mengunggulkan sektor kamera yang menawarkan hasil foto dan video yang ciamik di kelasnya.

Secara keseluruhan, Oppo Reno6 menggunakan layar 6,4 inci dengan jeroan handal dari Qualcomm yaitu Snapdragon 720G. Jeroan ini dipadukan dengan dua varian RAM yaitu 8 GB dan memori internal 128 GB.

Dirangkum tim HiTekno, sebelum kamu memutuskan membeli Oppo Reno6, simak dulu 3 fitur unggulan Oppo Reno6 di bawah ini ya.

1. Duet kamera apik dengan teknologi canggih

Oppo Reno6. (Oppo Indonesia)

Oppo Reno6 datang dengan sensor 64 MP di bagian belakang yang ditemani sensor ultrawide 8 MP, sensor makro 2 MP dan sensor mono 2 MP. Kamera belakang perangkat ini ditemani kamera selfie beresolusi 44 MP.

Perangkat ini hadir dengan peningkatan signifikan yang membawa algoritma Oppo Image-Clear Engine dan Ultra-clear 108 MP Image yang dioptimalkan untuk memungkinkan pengguna mengambil foto yang lebih jelas dan tajam.

Fitur lain yang dibawah Oppo Reno6 adalah fitur video potrait yang disempurnakan dengan AI untuk menghadirkan video dengan kualitas tinggi. Fitur ini semakin ciamik dengan Bokeh Flare Potrait Video yang membuatnya memberikan hasil maksimal.

2. Teknologi RAM Expansion yang memanjakan pengguna

Oppo Reno6. (Oppo Indonesia)

Soal jeroan, Oppo Reno6 semakin ciamik dengan kolaborasi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Perangkat satu ini dilengkapi dengan teknologi RAM Expansion untuk memberikan penyimpanan yang lebih lega.

Dengan teknologi ini, RAM Oppo Reno6 menggunakan tambahan pilihan memori 2 GB, 3 GB atau 5 GB yang bisa langsung digunakan saat dibutuhkan untuk memberikan kapasitas yang lebih banyak.

3. Fitur gaming yang cocok untuk gamer

Oppo Reno6. (Oppo Indonesia)

Oppo memberikan performa ciamik untuk Oppo Reno6 dengan sejumlah peningkatan. Oppo Reno6 diketahui mendapat peningkatan pengalaman bermain game dengan sejumlah fitur apik.

Salah satu fitur game yang disematkan pada Oppo Reno6 adalah Quick Startup, Game Focus Mode dan Teknologi Hyperboost 4.0. Kolaborasi fitur ini menjanjikan pengalaman terbaik saat bermain game.

Oppo Reno6 sudah tersedia di pasar HP Indonesia mulai 16 Juli 2021 sampai 22 Juli 2021 mendatang. Perangkat anyar Oppo Indonesia ini meluncur dengan harga Rp 5.199.000 untuk RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Mempertimbangkan 3 fitur unggulan Oppo Reno6 ini, kamu tertarik untuk meminang perangkat anyar Oppo Indonesia ini sebagai andalanmu?

BACA SELANJUTNYA

Turun Rp 2,3 Juta, Ini Update Harga Oppo Reno6 5G Periode April 2023