Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 24 Juli 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, hari ini meluncurkan produk Jawaranya 5G Redmi Note 10 5G dan laptop pertama Xiaomi di Indonesia RedmiBook 15.

Keduanya hadir dengan fitur penunjang produktivitas sehari-hari seperti dukungan terhadap 5G untuk koneksi lebih kencang dan daya tahan lama berkat baterai besar dari Redmi Note 10 5G, serta RedmiBook 15 yang dilengkapi dengan prosesor Intel generasi terbaru serta layar luas FHD. Inilah pilihan sempurna bagi mereka yang belajar maupun berkarya dari rumah. 

Diperkenalkan Xiaomi pada peluncuran tanggal 22 Juli, Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 menjawab kebutuhan pengguna yang kini harus beraktivitas dari rumah selama kebijakan PPKM berlangsung, menawarkan perangkat mumpuni untuk mengerjakan tugas sekolah, rapat online, hingga menikmati konten hiburan di waktu senggang. Keduanya juga andal untuk mendukung pengguna tetap produktif meski harus berada di rumah. 

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa peluncuran RedmiBook 15 di Indonesia sekaligus menandai penampilan perdana laptop terbaru Xiaomi tersebut di pasar global. Ia juga menambahkan bahwa kombinasi antara sepasang produk yang diluncurkan malam ini adalah pasangan ideal dalam meningkatkan kualitas kerja atau belajar pengguna dimanapun mereka berada. “Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 mendukung produktivitas pengguna dimanapun kita berada. Perangkat-perangkat dengan spesifikasi mumpuni ini merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang.”

Redmi Note 10 5G

Redmi Note 10 5G. (Xiaomi)

Jawaranya 5G, koneksi cepat untuk tingkatkan produktivitas sehari-hari

Sebagai pelengkap jajaran smartphone Jawara dari Xiaomi, Redmi Note 10 5G dilengkapi dengan dual-SIM yang sudah mendukung jaringan 5G ready, menjadikannya teman produktivitas sehari-hari terutama bagi anak muda yang banyak menghabiskan waktu di dunia maya. Spesifikasi ini membuat pengguna Redmi Note 10 5G bisa menikmati layanan 5G di seluruh Indonesia dengan operator yang ada saat ini.

Tidak hanya koneksi cepat, smartphone ini punya performa andal berkat prosesor MediaTek Dimensity 700 yang memiliki manufaktur 7 nm untuk menghadirkan performa lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W, Redmi Note 10 5G memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap aktif sepanjang hari.

Sebagai teman produktivitas sehari-hari Redmi Note 10 5G dilengkapi  fitur Reading Mode 3.0, membuat pengalaman membaca dokumen menjadi lebih menyenangkan dan nyaman bagi mata. Hadir dengan konfigurasi layar 6.5” FHD+ dan refresh rate 90Hz, serta teknologi AdaptiveSync yang dapat menyesuaikan tampilan konten di layar secara otomatis, Redmi Note 10 5G meningkatkan pengalaman pengguna berelaksasi setelah hari kerja usai. Nikmati kegiatan streaming film favorit dan push rank yang lebih nyaman dengan perpaduan warna yang tajam. Smartphone berdesain memukau ini juga dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass 3 yang menjaganya dari goresan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya di tengah kesibukan sehari-hari.

Ekspresikan kreativitas melalui konten-konten menarik yang diambil dengan konfigurasi triple-camera menggunakan kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP. Dilengkapi berbagai fitur kamera seperti night mode, slow motion, dan time-lapse video, membuat konten untuk melepas penat tidak pernah terasa lebih mudah.

Redmi Note 10 5G menjadi pilihan smartphone 5G terbaik di pasaran saat ini dengan performa tangguh serta harga memikat. Melalui tawaran smartphone 5G terbaik,Xiaomi ingin memastikan diri sebagai pemimpin pasar smartphone 5G di Indonesia.

RedmiBook 15

RedmiBook 15. (Xiaomi)

Xiaomi resmi menjual laptop pertama di Indonesia dengan performa terbaik serta harga memikat untuk mendukung kreativitas dan produktivitas

Xiaomi secara resmi menghadirkan laptop pertamanya di Indonesia, Redmi Book 15 untuk melengkapi tawaran kepada Mi Fans Hadir dengan desain minimalis dan dilengkapi spesifikasi mumpuni, laptop Redmi hadir untuk menunjang gaya hidup anak muda agar tetap produktif selama situasi PPKM saat ini.

Kombinasi CPU dan GPU generasi terbaru dari intel, 11th Generation Intel® Coreâ„¢ yang lebih cepat 2.5x dibanding generasi sebelumnya dan GPU Intel® UHD Graphics, membuat RedmiBook 15 siap mendukung pengguna saat mengerjakan tugas dan pekerjaan sehari-hari dengan performa maksimal. Teknologi manufaktur CPU 10nm, kekuatan prosesor dual core, serta 8GB DDR4 3200MHz RAM high speed memory menjadikan perangkat yang responsif dengan konsumsi daya baterai efektif. Dilengkapi dengan 256GB SATA yang membuat transfer data menjadi lebih cepat, proses perpindahan dokumen terasa lebih santai. 

Mengulas dokumen atau meeting seharian di depan laptop seharian terasa lebih nyaman di mata berkat dukungan Layar 15.6” FHD yang dilengkapi anti glare display dan DC Dimming. Tetap terhubung secara virtual melalui panggilan video kepada orang-orang terkasih kini semakin menyenangkan karena RedmiBook 15 dilengkapi dengan kamera 720p high definition dan microphone ganda serta speakers 2W+2W dengan DTS Audio. 

Keyboard RedmiBook15 memiliki travel distance 1.5mm menjadikan aktivitas seperti mengerjakan dokumen  seperti makalah kuliah maupun laporan bulanan semakin nyaman. Baterai dengan kapasitas 46Whr  memiliki daya tahan hingga 10 jam, siap menemani pengguna yang harus menyeimbangkan tugas, kegiatan daring, dan waktu luang. Adaptor sebesar 65W membuat pengisian daya laptop bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Tidak hanya spesifikasi mumpuni, RedmiBook 15 juga begitu ringan sehingga mudah dibawa untuk bekerja maupun belajar dari berbagai sudut ruangan di rumah dengan berat yang kurang dari 2 kg dan ketebalan hanya 19.9mm. 

Dapatkan rasa tenang dengan RedmiBook 15 yang didukung oleh sistem operasi berlisensi Windows 10 Home. Tidak hanya itu, nikmati masa garansi hingga dua tahun dari 40 titik service center di seluruh Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia