Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 02 Agustus 2021 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia beberapa waktu lalu resmi membawa smartphone Vivo Y53s ke pasar Indonesia sebagai generasi terbaru Y-series dengan berbagai peningkatan. Secara khusus, Vivo membawa pengembangan teknologi pada modul dan fitur kamera di dalam Vivo Y53s.

Memiliki resolusi kamera belakang terbaik di kelasnya dengan 64MP Night Camera, Vivo Y53s dapat menangkap foto maupun video secara jernih dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya. Kemampuan perekaman gambar dan video di Vivo Y53s bisa dimanfaatkan konsumen untuk mengeksplorasi hobi ataupun menunjang aktivitas virtual yang dilakukan selama berada di rumah.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, "Saat ini konsumen menghabiskan mayoritas waktunya di dalam rumah dan melakukan berbagai kegiatan secara virtual. Momen ini bisa mereka manfaatkan untuk mengeksplorasi kegemarannya dengan menggunakan fitur-fitur dan teknologi kamera pada Vivo Y53s. Pengguna bisa mendapatkan gambar yang jelas dan detail, yang menunjang juga ketika mereka harus melakukan pertemuan virtual."

Mengusung teknologi kamera terbaik di kelasnya, Vivo Y53s hadir dengan kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera. Teknologi kamera belakang ini juga dikonfigurasikan dengan tiga modul kamera utama, yaitu 64MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera, yang akan membantu konsumen menghasilkan foto dan video secara jernih, baik saat siang hari maupun kondisi redup cahaya sekalipun.

Kamera belakang dari Vivo Y53s juga hadir dengan fitur terkini berupa Eye Autofocus yang dapat mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak objek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus. Selain itu, kamera belakang Vivo Y53s didukung juga dengan fitur Super Night Mode. Fitur ini memungkinkan konsumen untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi cahaya.

Salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh konsumen selama di rumah adalah perekaman video atau vlogging yang biasanya mereka publikasikan di media sosial. Bagi pengguna yang ingin merekam momen berharga dalam bentuk video, dapat memanfaatkan fitur Ultra Stable Video di dalam Vivo Y53s yang akan menghasilkan video dengan stabil dan dinamis.

Dengan dukungan deteksi EIS yang dapat mengurangi gambar buram yang disebabkan oleh guncangan kamera selama proses perekaman. Melalui teknologi ini, aktivitas perekaman akan berjalan secara otomatis dalam resolusi video tinggi 720p hingga 1080p sehingga video yang dihasilkan tetap jelas dan minim buram.

Kamera Vivo Y53s. (Vivo Indonesia)

Bagi pengguna yang gemar menangkap momen berharga dengan menggunakan kamera depan, Vivo Y53s menyematkan 16MP AI Selfie Camera dengan fitur Super Night Selfie beresolusi High Definition (HD) yang akan memberikan hasil maksimal pada foto di berbagai kondisi cahaya.

Lebih lagi, Vivo juga menyematkan teknologi Selfie Softlight Band serta AI Beauty yang mengonfigurasi kecerdasan buatan dan memproses foto dengan hasil jernih dan lebih natural. Dengan demikian, bukan saja hasil selfie atau wefie terekam sempurna, namun aktivitas online meeting atau online class pun akan menjadi lebih menyenangkan.

Untuk semakin menyempurnakan aktivitas konsumen, Vivo Y53s juga memiliki serangkain fitur tambahan lainnya, di antaranya Video Call Beauty, Pose Master, Multi-Style Portrait, Custom Watermark, AI- Instant Photo Editing, AI-Instant Vlogging, Time-Lapse, hingga kemampuan rekam Slow-Motion. Fitur-fitur ini bisa dimanfaatkan untuk membuat aktivitas perekaman jauh lebih menyenangkan.

"Dengan fitur-fitur kamera yang dibawa dalam Vivo Y53s, aktivitas fotografi maupun kegiatan virtual lewat smartphone akan tetap menghasilkan gambar yang sempurna. Pengguna bisa memanfaatkan dan menggunakan berbagai fitur tersebut sesuai dengan kreativitas dan kebutuhan mereka. Kami berharap Vivo Y53s bisa membawa keceriaan dan keseruan baru selama aktivitas di rumah saja," jelas Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

Untuk mendukung konsumen menangkap momen seru dan memberikan pengalaman yang lancar dan mulus selama melakukan berbagai kegiatan di rumah, Vivo Y53s dibekali dengan spesifikasi terbaik di kelasnya yaitu, fitur 8GB + 3GB Extended RAM, baterai super besar 5000mAh dengan pengisian cepat 33W FlashCharge, Trendy Slim Design dengan bodi tipis 8.3mm yang memberikan dua pilihan warna, yaitu Fantastic Rainbow dengan sentuhan Dynamic Color untuk menghasilkan spektrum warna indah pada bagian belakang ponsel dan Deep Sea Blue yang hadir dengan sentuhan AG Matte Design yang halus di permukaannya. Vivo Y53s juga sudah didukung dengan kemampuan NFC Multifuntions yang akan mempermudah keseharian pengguna dalam melakukan transfer data, top-up dan cek e-money atau menduplikasi kunci akses pintu rumah, gedung ataupun apartemen.

Vivo Y53s. (Vivo)

Vivo Y53s sudah bisa dibeli dengan harga Rp 3.699.000,-. Konsumen bisa mendapatkan Vivo Y53s di Vivo store, mitra e-commerce, dan retail partner Vivo di berbagai daerah di Indonesia. Sebagai bentuk adaptasi dengan keadaan saat ini dan demi mendukung konsumen Update from Home, Vivo menghadirkan "Layanan Antar ke Rumah" untuk pembelian smartphone Vivo.

Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen setia Vivo. Selain itu, konsumen dapat menghubungi Vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 sebagai kanal komunikasi yang diberikan untuk konsumen yang ingin membeli produk Vivo, menanyakan ketersediaan produk atau layanan lainnya, hingga berkonsultasi jika ada kendala terkait smartphone Vivo.

Selain itu, sejak tanggal 23 Juli hingga 31 Agustus 2021, Vivo juga menawarkan Program Perpanjangan Masa Garansi untuk semua produk-produk Vivo termasuk smartphone dan IoT. Melalui program ini, konsumen yang memiliki produk Vivo dan masa garansinya telah habis terhitung mulai tanggal 23 Juli 2021, dapat memperpanjang garansi produk Vivo-nya hingga 31 Agustus 2021.

Lebih lagi, jika konsumen membutuhkan servis produk Vivo Indonesia namun areanya dibatasi di masa pembatasan kegiatan seperti saat ini, bisa menghubungi Vivo service center terdekat dan produk bisa dikirimkan melalui ekspedisi. Proses service akan dilakukan satu hari setelah produk diterima di service center. Sebagai catatan, jika terjadi kerusakan akibat terkena cairan, jatuh/pecah, dibongkar di luar service center Vivo, konsumen tidak dapat mengikuti program perpanjangan masa garansi.

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia