Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 11 Agustus 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berisi banyak anggota, tidak dapat dipungkiri jika sering kali kamu menemukan anggota grup WhatsApp yang menyebalkan. Untuk menghindari konflik, begini cara keluarkan anggota grup WhatsApp tanpa ketahuan.

Biasanya, WhatsApp akan memberikan notifikasi khusus saat admin mengeluarkan salah satu anggota WhatsApp dari grup.

Karena notifikasi yang muncul ini, admin grup WhatsApp sering kali merasa takut jika harus mengeluarkan salah satu anggota dari grup. Efek dari momen ini bahkan bisa sampai menimbulkan konflik antar individu.

Menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi, berikut cara keluarkan anggota grup WhatsApp tanpa ketahuan. Tidak ada cara khusus menghilangkan notifikasi yang ada, namun kamu bisa mengakalinya dengan cara berikut ini.

Untuk mengeluarkan anggota grup WhatsApp tanpa ketahuan, kamu perlu menyediakan satu nomor cadangan. Pastikan profil WhatsApp dari nomor ini tidak memiliki nama dan foto profil.

Ilustrasi penggunaan WhatsApp. [Shutterstock]

Selanjutnya, undang profil WhatsApp dari nomor ini ke grup tersebut dan jadikan dirinya sebagai admin. Untuk kemudian dapat mengeluarkan anggota grup WhatsApp tanpa ketahuan, kamu perlu menggunakan profil baru ini.

Setelah mengeluarkan anggota grup WhatsApp yang tidak diinginkan, si anggota tersebut tidak akan mengetahui jika admin sebenarnya yang mengusirnya dari grup.

Dengan cara mudah ini, kamu dipastikan akan terhindar dari konflik saat harus berhadapan dengan sosok anggota grup yang baru kamu singkirkan dari grup WhatsApp tersebut.

Untuk menghindari konflik yang kemungkinan bisa terjadi, itu tadi cara keluarkan anggota grup WhatsApp tanpa ketahuan. Jangan lupa untuk mengikuti tiap step di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu WhatsApp Beta, Lengkap Link dan Cara Daftar Resminya