Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 16 Agustus 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Razer kembali meluncurkan produk terbarunya untuk lini audio. Yakni earbuds nirkabel atau True Wireless Stereo (TWS) Razer Hammerhead generasi kedua.

TWS Razer Hammerhead generasi kedua ini dibekali sistem pencahayaan RGB Razer Chroma, dan dilengkapi fitur active noise cancellation (ANC).

Earbuds nirkabel Razer Hammerhead terbaru ini adalah sebuah evolusi yang sesungguhnya. TWS Razer Hammerhead terbaru ini membantumu mengekspresikan diri dengan kustomisasi pencahayaan RGB Razer Chroma dan audio yang imersif dimanapun dan kapanpun.

Pencahayaan Razer Chroma RGB, ANC tipe feed forward dengan mikrofon dual environmental noise cancelling (ENC), dan Razer eartips silikon telah dihadirkan memberikan mode gaming berlatensi rendah (60ms) milik Razer.

Razer Hammerhead True Wireless terbaru ini diklaim bisa bertahan hingga 32,5 jam untuk menunjang gaya hidup pemain dengan mobilitas tinggi.

TWS Razer Hammerhead gen 2. (Razer)

Untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan audio, Hammerhead True Wireless terhubung pada aplikasi Razer Audio (tersedia di Google PlayStore & Apple App Store), sehingga pengguna dapat mengkustomisasi profil suara yang unik untuk mendengarkan music dan bermain game pada perangkat apapun yang mendukung Bluetooth.

Harga dan Ketersediaan 

TWS Razer Hammerhead True Wireless 2nd edition akan tersedia secepatnya di Indonesia. Razer Hammerhead True Wireless 2nd edition dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

HARGA : Rp.2.199.000

Itulah kabar diluncurkannya TWS Razer Hammerhead yang segera masuk ke Indonesia. Berminat dengan Earbuds nirkabel Razer ini?

BACA SELANJUTNYA

Razer Hadirkan Mouse Gaming Baru dari Lini Cobra dan Cobra Pro, Berapa Harganya?