Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 16 Agustus 2021 | 19:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, merayakan peringatan kemerdekaan RI melalui promo “Indopendence with Mi” untuk berbagi kebahagiaan bersama pembeli produk AIoT. Melalui promo ini, Xiaomi menawarkan kesempatan untuk mendapatkan Mi In-Ear Headphones Basic serta Mi Air Purifier 3C secara cuma-cuma.

Promo “Indopendence with Mi” berlangsung mulai dari tanggal 15-31 Agustus berupa pemberian Mi In-Ear Headphones Basic secara gratis dengan belanja produk AIoT senilai minimal Rp 760.000 di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan beberapa Mi Partner terpilih. Tak hanya itu saja, Xiaomi juga menyiapkan 10 unit Mi Air Purifier 3C untuk tiga “top spender” yang dipilih dengan cara mengunggah struk belanja, serta tujuh pemenang kontes video bertema perayaan kemerdekaan di tengah pandemi. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo dan kontes ini bisa mengunjungi akun sosial media Xiaomi Indonesia.

Xiaomi memberikan layanan belanja dari rumah melalui  “Mi Store from Home” dan “Mi Shop from Home” yang bisa diakses dari layanan WhatsApp sehingga belanja produk Xiaomi pun makin aman karena tidak harus keluar rumah dan terjamin garansinya.

Rayakan Kemerdekaan Indonesia Bersama Xiaomi. (Xiaomi)

Mi In-Ear Headphones Basic mampu menghasilkan audio yang jernih dan akustik yang lebih baik, serta mikrofon multifungsi untuk mengatur pemutar lagu atau menerima panggilan, sangat cocok mendukung aktifitas WFH atau SFH di masa PPKM ini.

Sama halnya dengan Mi Air Purifier 3C yang menghasilkan udara bersih dan segar dengan pasokan hingga 320 meter kubik per jam, serta terlindung dari penyakit berkat filter HEPA yang mampu menyaring 99,97% polutan. Dengan demikian pengguna bisa bernafas lega dan beraktivitas tanpa khawatir di dalam rumah.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya