Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Agustus 2021 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Mantan pro player, Oura baru-baru ini mengungkap skill terbaik yang patut dimiliki oleh seorang player offlaner. Sebagai informasi, Oura dikenal sebagai salah satu offlaner paling mematikan di masanya.

Posisi offlaner dikenal sebagai salah satu tugas penting yang patut diemban oleh seorang player Mobile Legends.

Menaruh perhatian khusus untuk pro scene Mobile Legends saat ini, Oura baru-baru ini memberikan sejumlah tips penting pada player offlaner Mobile Legends di pro scene saat ini.

Diakui oleh Oura, jika player offlaner tidak bisa hanya menggunakan hero tank yang keras dan sakit. Seorang offlaner juga wajib memiliki skill makro yang mumpuni sehingga bisa membawa kemenangan pada tim.

Dalam live streaming di NIMO TV belum lama ini, Oura memberi saran pada para player Mobile Legends untuk mengutamakan skill makro saat ada dalam turnamen.

Setelah mengalahkan RRQ, EVOS Legends lolos ke grand final turnamen Mobile Legends M1 World Championship di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (16/11/2019).

''Kalau jadi offlane ya fokus mikro aja udah. Mekanikal atau mekanik, bodo amat. Makro itu penting banget gitu, dari dulu sampai sekarang'' jelas Oura.

Lebih lanjut, menurutnya, skill mekanik dari seorang player offlaner tidak terlalu penting. Sebaliknya, skill makro adalah hal penting yang harus terus diasah.

Skill makro yang dimaksud oleh Oura ialah terkait kemampuan player untuk menganalisa permainan yang ada. Membaca map dan kondisi tim lawan adalah hal penting yang harus diperhatikan.

Pada masanya, Oura memang dikenal sebagai offlaner andalan EVOS Legends yang sangat mematikan. Player asal Batam ini bahkan bisa meraih gelar MVP dalam M1 World Championship beebrapa waktu lalu.

Kalau kamu mengemban tugas sebagai seorang offlaner dalam turnamen Mobile Legends, jangan lupa untuk mempertimbangkan saran Oura di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman