Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 02 September 2021 | 11:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi tengah merayakan beragam pencapaian mereka di Q2 2021 ini. Bagaimana perusahaan teknologi dan perangkat pintar ini berhasil menduduki peringkat pertama pasar smartphone di berbagai negara.

Termasuk Xioami Indonesia yang sukses menjadi brand smartphone nomor 1 di Indonesia sebagai pencapaian khusus pada Q2 2021 ini.

Dalam rangka merayakan pencapaian ini, Xiaomi Indonesia menyiapkan hadiah langsung untuk transaksi yang dilakukan di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

Kampanye ini merupakan bentuk terima kasih dari Xiaomi atas dukungan yang diberikan oleh Xiaomi Fans hingga meraih pencapaian untuk pertama kalinya di Indonesia ini.

Menurut laporan dari Canalys, Xiaomi menempati peringkat pertama selama Q2 2021 berdasarkan pengapalan smartphone dengan pangsa pasar 28%. Pada kuartal kedua tahun 2021, Xiaomi menunjukkan pertumbuhan paling pesat di antara lima besar brand yakni 112% year-on-year.

Perayaan Xiaomi Indonesia memberikan sejumlah hadiah. (Xiaomi Indonesia)

Untuk merayakannya, mulai tanggal 1-30 September, setiap pembelian smartphone Xiaomi dengan nominal tertentu akan mendapatkan hadiah langsung.

Transaksi dengan nilai di atas Rp 5 juta akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas, kaos, buku tulis, dan botol minum sementara transaksi dengan nilai Rp 3 juta hingga 5 juta akan mendapatkan tas, kaos, dan buku tulis.

Pembelian dengan nilai Rp 1,5 juta hingga 3 juta (tidak termasuk pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C), akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas dan kaos.

Selama pemberlakukan kebijakan PPKM, Xiaomi Fans juga bisa membeli produk tanpa harus keluar dari rumah dengan memanfaatkan layanan “Mi Store from Home” serta “Mi Shop from Home” yang bisa didapatkan melalui layanan WhatsApp.

Itulah peryaan pencapaian Xiaomi Indonesia dengan memberikan beragam hadiah secara langsung.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia