Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 08 September 2021 | 20:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy A03s, salah satu HP murah yang telah dihadirkan di pasar smartphone Rp 1 jutaan. Samsung mengklaim HP baru mereka ini nyaman untuk menonton live streaming berkat apa yang disusungnya.

Mulai dari layar luas, memori lega, hingga baterai besar ditawarkan HP murah Samsung Galaxy A03s ini.

Konten video yang dinikmati dengan menggunakan smartphone kian diminati masyarakat Indonesia. Data menunjukkan 98,5% pengguna internet menonton tayangan video di internet, dan sebanyak 86,2% pengguna juga menggunakan aplikasi mobile untuk hiburan dan video.

Dan salah satu jenis konten video yang saat ini semakin digemari pengguna internet di Indonesia adalah tayangan live streaming. Dengan harga satu jutaan yang terjangkau, smartphone dengan layar lebar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, memori RAM 4GB ROM 64GB, dan baterai 5.000 mAh, seperti Samsung Galaxy A03s, memberikan pengalaman menonton live streaming lebih leluasa dan lama.

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, fitur live streaming di media sosial yang dikombinasi dengan promosi belanja menjadi jenis hiburan tersendiri sebagai penanda era baru, yaitu shoppertainment, yang memungkinkan interaksi secara langsung dengan konsumen secara virtual untuk mendorong penjualan secara real-time.

“Perkembangan dunia digital berlangsung sangat cepat dan dinamis. Interaksi sosial melalui smartphone semakin tanpa batas, sehingga teknologi smartphone pun terus diperbarui dari segi kualitas dan performa. Hadirnya Samsung Galaxy A03s dengan baterai 5.000 mAh, dan layar besar (20:9) 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan harga sejutaan ini sangat mendukung tren live streaming, baik bagi penontonnya maupun untuk para live streamer. Ditambah dengan kamera utama 13MP, dan kamera depan 5MP, smartphone ini melengkapi kebutuhan penggunannya membuat konten menarik yang menginspirasi semua orang,” tutup Irfan.

Berbagai platform media sosial beramai-ramai mengunggulkan fitur live streaming, karena jenis konten ini dinilai lebih mudah dicerna dan asyik dinikmati. Tak perlu ruangan khusus atau alat tambahan yang canggih, live streaming dapat dilakukan langsung melalui Samsung Galaxy A03s.

Samsung Galaxy A03s. (Samsung)

Berikut ini alasan kenapa kamu harus punya Samsung Galaxy A03s dengan harga sejutaan untuk live streaming-an dengan lancar:

Layar Lebar dan Memori Besar untuk Live Streaming Makin Lancar!

Samsung Galaxy A03s memiliki layar Awesome berukuran 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan refresh rate 90Hz yang memberikan pengalaman imersif saat menikmati live streaming ataupun saat kamu menjadi live streamer. Keunggulan layar besar 20:9 ini akan mempermudah kamu membaca komentar saat live streaming dan menambah kesan lebih terpuaskan dengan full screen yang cukup lebar.

Buat kamu yang tertarik ke dunia live streaming khusus game, kamu bisa mengunduh apllikasi streaming seperti Nimo TV atau Twitch, yang akan mempermudah aktivitasmu untuk live stream tanpa mengandalkan bantuan laptop atau PC. Itulah mengapa dibutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan memori yang lega.

Samsung Galaxy A03s ini menjawab kebutuhan kamu dengan harga sejutaan yang ditenagai chipset Helio P35 Octa-Core 2.3GHz, 1.8GHz dan disematkan memori besar 4GB/64GB yang dapat dimaksimalkan hingga 1TB untuk menyimpan ragam aplikasi pendukung.

Baterai 5.000 mAh buat Streaming Seharian

Untuk kamu yang ingin tampil dan menikmati live streaming lebih lama, kini sudah banyak aplikasi yang menambah durasi streaming hingga 4 jam. Hal tersebut tentu memerlukan perangkat smartphone seperti Samsung Galaxy A03s yang memiliki baterai 5.000mAh yang tahan untuk live streaming seharian tanpa harus khawatir mengisi daya berulang kali.

Teknologi Triple Camera Serba Bisa

Kemampuan kamera yang mumpuni untuk harga sejutaan dengan kamera utama 13MP (F2.2) yang didukung kamera Depth 2MP (F2.4) dan kamera Macro 2MP(F2.4) pada di Galaxy A03s dapat menghasilkan bidikan gambar dan video Awesome.

Kamera depan 5MP (F2.2) mampu menampilkan video live streaming kamu dengan tajam. Tinggal tekan tombol live streaming pada platform media sosial, audience bisa langsung menikmati live streaming kamu secara langsung dengan kualitas video yang tajam. Tambahkan ring light untuk membantu pencahayaan agar memaksimalkan fitur kamera Galaxy A03s.

HP murah Samsung Galaxy A03s ditawarkan dengan harga Rp1.799.000. Selama periode Flash Sale 1-7 September  2021 di Samsung.com dan Shopee, kamu bisa mendapatkan potongan harga langsung Rp100.000 dan juga kuota hingga 102GB dengan mengaktifkan paket data Telkomsel Bundling Max dan membayar hanya Rp50.000 setiap bulan selama 12 bulan.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru