Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 September 2021 | 11:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo Indonesia telah menggandeng Bigetron, tim Esports ternama dalam mengenalkan beragam fitur menarik HP baru Oppo Reno6. Yakni melalui Reno6 Ultimate Gaming Battle yang sudah dimulai September ini.

Oppo Reno6 resmi dipasarkan di Indonesia sejak Juli 2021 yang lalu. Kehadiran perangkat ini menarik perhatian konsumen Indonesia dari sisi desain, spesifikasi, dan berbagai fitur kamera yang ditawarkan.

Namun rupanya, performa perangkat dan kehadiran fitur gaming terbaru juga menjadi salah satu faktor daya tarik bagi konsumen ketika membeli perangkat ini. Untuk itu, Oppo kembali berupaya memperkenalkan fitur-fitur gaming terbaru pada Reno6 melalui kegiatan Reno6 Ultimate Gaming Battle dengan menggandeng salah satu tim e-sports terkemuka, Bigetron.

“Di masa pandemi, gaming menjadi salah satu kebutuhan konsumen untuk mengisi waktu luangnya. Kehadiran perangkat smartphone yang menawarkan fitur gaming, performa tinggi serta harga yang lebih terjangkau menjadi impian para pengguna. Di sinilah kami berupaya memenuhi kebutuhan itu dengan menghadirkan perangkat Oppo Reno6. Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini, kami menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum di mana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim Esports Bigetron,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Reno6 Ultimate Gaming Battle ini terbuka untuk umum dan melalui dua tahapan kualifikasi yang akan dilaksanakan pada 20-21 September mendatang. Oppo membuka pendaftaran Reno6 Ultimate Gaming Battle mulai, bagi konsumen yang tertarik dapat mendaftarkan diri melalui tautan registrasi https://bit.ly/RegistOppoReno6xBTR

Untuk mengikuti Reno6 Ultimate Gaming Battle, peserta diharuskan berusia di atas 16 tahun, di mana mereka harus membentuk 1 (satu) tim yang terdiri dari 4 (empat) orang pemain dengan opsi tambahan satu orang pemain pengganti. Oppo juga mensyaratkan peserta telah mengikuti vaksinasi, minimal sudah melakukan vaksinasi tahap pertama.

Hal ini berkaitan dengan final dari pertandingan yang akan dilakukan di mal Central Park Jakarta secara luring. Untuk itu, Oppo juga mensyaratkan peserta harus berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) agar lebih mudah untuk bertanding apabila mereka lolos ke babak final.

Oppo Reno6 Ultimate Gaming Battle. (Oppo Indonesia)

Dengan final yang diadakan secara luring di Central Park Jakarta, Oppo berupaya memperketat dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Setiap peserta yang hadir pada babak final akan dilakukan swab test dan disarankan menggunakan masker ganda.

Selain itu, pada acara final nantinya Oppo akan membersihkan setiap perangkat yang digunakan oleh para peserta di pertandingan final Reno6 Ultimate Gaming Battle dengan disinfektan. Oppo juga bekerjasama dengan satgas COVID-19 setempat dan kepolisian untuk mengatur kerumunan di sekitar area.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara terbatas oleh pengunjung Central Park Jakarta dengan menerapkan 50% kapasitas dan menjaga jarak.

Pada acara Reno6 Ultimate Gaming Battle, Oppo mempersiapkan hadiah utama berupa perangkat Oppo Reno6 dan uang tunai senilai 4 (empat) juta rupiah, sementara pemenang kedua akan mendapatkan perangkat Oppo Reno6.

Pada babak final Reno6 Ultimate Gaming Battle, Oppo juga akan menantang beberapa pengunjung Central Park Jakarta untuk melawan tim Bigetron secara langsung dalam permainan PUBG Mobile. Oppo akan mempersiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang mengikuti kegiatan ini secara langsung di Central Park Jakarta.

Oppo Reno6 merupakan perangkat yang mengusung jargon Gaming fo Everyone, artinya perangkat smartphone dengan performa dan fitur gaming yang dapat dinikmati semua orang, tidak terbatas pada kalangan tertentu saja.

Perangkat ini menawarkan performa luar biasa melalui kehadiran prosesor Snapdragon 720G dengan beberapa fitur menarik seperti Qualcomm Snapdragon Elite Gaming dan RAM besar 8GB berfitur Expansi RAM yang dapat menghadirkan total RAM hingga 13GB. Tak lupa, Oppo juga melengkapi perangkat ini dengan beberapa fitur gaming baru di antaranya Game Focus Mode, Bullet Screen Message, Quick Start-Up, dan HyperBoost 4.0.

BACA SELANJUTNYA

Gabung Team Secret, Maxx dan Matt Debut di MPL Malaysia Season 12