Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 September 2021 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - TECNO Mobile akhirnya meluncurkan HP baru mereka untuk kelas Rp 2 jutaan. Meski harga terjangkau, namun termasuk HP gaming dengan performa handal ditambah baterai besar 7.000 mAh. Yakni TECNO POVA 2, yang resmi dikenalkan untuk Indonesia.

HP baru TECNO Mobile ini resmi dikenalkan pada 9 September 2021 kemarin. HP gaming powerful terbaru yang didesain khusus untuk hardcore gamers Indonesia dipersenjatai daya baterai besar 7.000 mAh dengan harga terbaik di kelasnya.

TECNO POVA 2 dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 2.449.000,- eksklusif di Shopee selama periode Flash Sale dimulai dari 9 September - 30 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp. 2.249.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.

TECNO POVA 2, HP baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hidup anak "jaman now" ini juga dilengkapi dengan layar lebar 1080p FHD+ Display, fast charging 18W dan prosesor Helio G85 yang bakal menemani kamu untuk #MainTanpaBatas.

"Kebutuhan smartphone dengan baterai besar di kalangan anak muda penikmat game menjadi inspirasi kami untuk melahirkan rangkaian teknologi terbaru dengan kapasitas baterai besar 7.000 mAh untuk pengalaman bermain game hingga 23 jam. POVA 2 hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus memberikan teknologi terbaik di harga terjangkau guna memberikan pengalaman terbaik melalui smartphone, terutama dalam bermain mobile game" ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia. 

TECNO POVA 2 dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah canggih dari smartphone flagship. Pasalnya, smartphone ini juga hadir dengan Operating System (OS) Android 11 yang didukung dengan HiOS 7.6 untuk mengakomodir mobilitas tinggi penggunanya.

UI simpel yang dapat memberikan kenyamanan dengan tampilan visual yang intuitif, dalam fitur Film Album untuk pembuatan video menarik, Document Auto Rotate Manager untuk memudahkan perpindahan hard copy file ke dalam handphone, fitur Voice Changer, dan berbagai fitur safety untuk memberikan keamanan berbagai data. Smartphone ini juga dipersenjatai dengan Memori Besar 128GB + RAM 6GB dengan Quad AI Rear Camera. 

TECNO POVA 2. (TECNO Mobile)

Temani Hardcore Gamers untuk #MainTanpaBatas Seharian

Dirancang khusus untuk para penikmat mobile gaming di Indonesia, HP gaming TECNO Mobile ini hadir dengan berbagai rangkaian teknologi yang dapat memberikan pengalaman maksimal dalam bermain game sehingga pengguna dapat #MainTanpaBatas seharian tanpa khawatir.

Dengan layar lebar 1080p FHD+ Display, smartphone ini yang mampu memperlihatkan setiap detail visual dari game dan video yang ditonton. 

System Turbo V2.0 yang dinamis dapat menunjang gamers untuk bermain lebih maksimal dengan penuh semangat. ET Engine dengan Game Space 2.0 UI di dalam TECNO POVA 2 juga memberikan pengguna pengalaman gaming anti nge-lag yang dapat memproses gambar lebih cepat dan lebih responsif sehingga memberikan efek visual yang lebih sempurna serta menampilkan presentasi gambar yang lebih cerah dan detail.

Tidak berhenti di situ, ET engine juga akan memberikan peningkatan pada daya tahan dan waktu penggunaan. Baterai 7.000 mAh yang hadir pada smartphone TECNO POVA 2 ini juga mampu untuk menemani pengguna bermain selama 23 jam, dilengkapi dengan sistem fast charging 18W untuk menjamin pengguna bisa menikmati mobile gaming populer sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG seharian.

Eksklusif di Shopee Di  Harga 2 Jutaan

Sebagai salah satu marketplace terbesar, Shopee dipilih menjadi platform yang tepat bagi TECNO Mobile untuk menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia terutama para gamers. Bekerjasama dengan Shopee, TECNO POVA 2 akan dijual secara eksklusif mulai tanggal 9 September 2021. Harga rekomendasi retail dibandrol retail Rp 2.449.000,- eksklusif di Shopee.

Selama periode Flash Sale dimulai dari 9 September - 30 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp. 2.249.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB. 

TECNO POVA 2. (TECNO Mobile)

"Setelah peluncuran bersama untuk SPARK 7 Pro pada kesempatan sebelumnya, kami sangat bersemangat untuk dapat kembali bekerja sama menjadi mitra eksklusif dalam peluncuran TECNO POVA 2. Dengan hadirnya TECNO POVA 2 ini tentu akan semakin menambah pilihan perangkat elektronik bagi para pengguna. Kami berharap dengan kerjasama ini, bisa memberikan kemudahan bagi para pecinta elektronik, khususnya gamers di seluruh Indonesia untuk dapat mengakses smartphone terbaru disertai dengan penawaran menarik dari Shopee dan TECNO Mobile," tutur Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia.

Itulah peluncuran TECNO POVA 2, HP gaming Rp 2 jutaan yang dilengkapi baterai besar 7.000 mAh. 

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial