Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 September 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy S22 dipastikan akan menjadi seri selanjutnya yang diperkenalkan dari keluarga Samsung. Mendekati perilisannya, detail kamera mengenai Samsung Galaxy S22 baru-baru ini terungkap ke publik.

Bocoran terbaru mengenai Samsung Galaxy S22 ini datang dari leaker kenamaan Ice Universe. Dalam bocorannya, leaker ini memberikan sejumlah informasi mengenai sektor kamera perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy S22 nantinya akan menggunakan Samsung ISOCELL GN5 yang memiliki sensor 50 MP dengan fokus otomatis ke semua arah. Tidak hanya itu, perangkat ini juga menggunakan bukaan piksel yang besar.

Sejumlah bocoran lain menyebutkan bahwa seri Samsung Galaxy S22 Ultra akan hadir dengan pengisian cepat 45W dengan kemampuan pengisian daya 10V/4,5A yang sama dengan seri Samsung Galaxy Note 10 Plus.

Soal jeroan Samsung Galaxy S22, perangkat ini menggunakan Exynos 2200 SoC dengan pecepatan pengisian yang kencang dan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Samsung Galaxy S21 Plus 5G. (Samsung)

Chipset handal ini akan memiliki inti Cortex-X2 yang kuat dan berjalan pada kecepatan 2.9 GHz. Cluster ketiga dari perangkat ini mengandalkan tiga inti Cortex-A710 yang berjalan pada kecepatan 2.8 GHz.

Sisa 4 unit lainnya dari Cortex-A510 nantinya diklaim lebih hemat energi dan berjalan pada kecepatan 2.2 GHz. Selain itu, GPU AMD dari perangkat ini menawarkan kecepatan 1250 MHz.

Sudah banyak informasi yang santer beredar mengenai Samsung Galaxy S22. Dengan berbagai rumor ini, tidak dapat dipungkiri jika waktu perilisan Samsung Galaxy S22 sudah semakin dekat.

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Cara Membuat Konten Sinematik dengan Samsung Galaxy S24 Series