Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 September 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang ukhti cantik baru-baru ini membuat netizen geger. Wajar saja, pasalnya dalam video tersebut, si ukhti cantik ini mengungkap gaya dirinya di siang hari dan malam hari yang justru berbeda drastis.

Unggahan mengenai ukhti cantik yang pamer gaya saat siang dan malam ini diunggah oleh akun @coganteutik dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (11/9/2021) lalu. Di TikTok, video ini diunggah oleh gadis tersebut melalui akun @azalingg.

Dalam video tersebut, sang ukhti cantik nampak sedang makan malam di salah satu restoran. Pada menit berikutnya, si ukhti cantik ini justru berpakaian super sexy saat dirinya bekerja di arena balap.

''Malam jadi ukhti, siang jadi naughty'' tulis caption unggahan @coganteutik.

Dari video tersebut, diduga kuat jika ukhti cantik ini bekerja sebagai seorang umbrella girl yang kerap tampil dalam sejumlah event balap semacam MotoGP.

Ukhti cantik pamer gaya saat siang dan malam. (instagram/coganteutik)

Mencuri perhatian hingga masuk FYP di TikTok, unggahan ukhti cantik dengan dua gaya berbeda saat siang dan malam ini langsung menjadi viral di Instagram dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Buset, kok bisa begitu?'' balas netizen.

''Mungkin itu dulu Ya Allah, netizen jahat bener'' komentar akun lainnya.

''Amazing sekali beibeh'' ungkap netizen lainnya.

''Astagfirullah'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai ukhti cantik dengan dua gaya berbeda saat siang dan malam ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 148 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini