Senin, 06 Desember 2021
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 22 September 2021 | 08:15 WIB

Hitekno.com - Realme telah mengonfirmasi bahwa mereka bersiap meluncurkan HP baru sebentar lagi. Menjelang perilisan, bocoran fitur Realme Narzo 50A dan Narzo 50i telah beredar ke publik.

Berdasarkan informasi dari leaker, dua perangkat yang bakal debut bersamaan adalah Realme Narzo 50A dan Realme Narzo 50i. Realme Narzo 50A dipastikan membawa chipset MediaTek Helio G85 bersama baterai 6.000 mAh.

Teaser terbaru dari Realme Narzo 50A memamerkan ketahanan baterainya. Perusahaan mengklaim bahwa baterai 6.000 mAh pada Narzo 50A dapat digunakan selama 27 jam untuk menonton YouTube, 26 jam mengoperasikan WhatsApp, 111 jam Spotify, dan bermain game selama 8 jam.

Realme juga mengunggah teaser anyar dari Narzo 50i. Perusahaan menyebutkan perangkat sebagai "kejutan lainnya". Kita dapat melihat satu sensor kamera dan bodi bagian samping dari Realme Narzo 50i.

Dikutip dari GSMArena, Realme Narzo 50i diharapkan menjadi perangkat yang ramah anggaran sehingga banderol harganya diprediksi cukup murah.

Teaser Realme Narzo 50A. (Realme India)

Render yang dibagikan oleh 91Mobiles menampakkan bodi belakang Realme Nazro 50i. Terdapat dua pola yang berbeda antara desain bagian atas dan bawahnya. Render menyuratkan bahwa salah satu varian warna yang ditawarkan adalah Light Green.

Spekulasi pada spesifikasi Realme Narzo 50i mengarah ke chipset MediaTek entry-level, layar HD+, dan sistem operasi Android 11.

Tak hanya HP, namun Realme diketahui bakal merilis smart band dan smart TV anyar. Akun Twitter Realme India mengungkapkan sebuah poster dengan menampilkan angka 50 berukuran besar.

Perusahaan turut menuliskan "The Hero is Back" di bawah angka 50. Tulisan kecil lain di dalam poster mengungkapkan bahwa produk ini diklaim menawarkan harga terbaik di segmennya.

Teaser Realme Narzo 50i. (Realme India)

Mereka juga menambah kalimat seperti "Amazing Gaming Processor" dan "Battery Performance & Stanby Are Great". Perusahaan ingin menyampaikan bahwa HP baru mereka akan mengusung chipset gaming dengan kapasitas baterai besar.

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa produk baru dari Realme Narzo 50 series siap meluncur pada 24 September mendatang.

Realme Narzo 50A diharapkan mengusung tiga kamera belakang berkonfigurasi 50 MP (primer) + 2 MP (depth sensor) + 2 MP (makro). Berdasarkan bocoran, perangkat ini bakal tersedia dalam dua varian memori. Varian memori terendah berkonfigurasi RAM 4 GB + penyimpanan 64 GB dan memori tertingginya yaitu RAM 4 GB + penyimpanan 128 GB.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Baterai Jumbo, Harga Infinix Hot 11 Play Cuma Rp 1 Jutaan