Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 23 September 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Samsung kemungkinan dapat mengenalkan HP 5G terjangkau dalam waktu tak lama dari sekarang. Mengusung nama komersial sebagai Samsung Galaxy A13 5G, perangkat ini diprediksi mengusung kamera 50 MP.

Bocoran tentang keberadaan Samsung Galaxy A13 5G diungkap oleh GalaxyClub. Perangkat diyakini menyandang nomor model SM-A136B. Bocoran membahas tentang spesifikasi kamera dan juga kapasitas baterai pada ponsel.

Dikutip dari Gizmochina, Samsung Galaxy A13 5G bakal datang dengan kamera utama 50 MP. Meski begitu, bocoran sejauh ini belum menyebutkan terkait besaran sensor lainnya.

Sebagai informasi, Redmi 10 yang baru saja meluncur dengan kamera 50 MP membawa sensor Samsung ISOCELL JN1. Tak menutup kemungkinan bahwa Samsung Galaxy A13 5G juga memiliki sensor yang sama.

Selanjutnya, Samsung Galaxy A13 5G diharapkan membawa baterai 5.000 mAh. Samsung Galaxy A22 5G diketahui merupakan HP 5G paling terjangkau dari perusahaan.

Samsung Galaxy A12. (Samsung)

Bocoran mengklaim bahwa status HP 5G terjangkau selanjutnya dari Samsung bakal jatuh ke Galaxy A13 5G. Dilihat dari penamaan, perangkat merupakan penerus Samsung Galaxy A12 namun membawa konektivitas 5G.

Generasi sebelumnya mengusung chipset MediaTek Helio P35, layar PLS IPS 6,5 inci, empat kamera belakang (48 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP) dan kamera depan 5 MP. Samsung Galaxy A12 diketahui meluncur pada pada November 2020.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Jika perusahaan memberlakukan siklus tahunan, perangkat kemungkinan dapat dikenalkan pada November atau kuartal keempat tahun ini.

Kita masih belum menjumpai keberadaan Samsung Galaxy A13 5G melalui situs sertifikasi resmi sehingga beberapa fitur yang disebutkan di atas masih sebatas spekulasi dan bocoran saja. Kita perlu menunggu dalam beberapa pekan mendatang terkait rincian dari Samsung Galaxy A13 5G.

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif