Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 September 2021 | 13:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada awal Oktober 2021 mendatang, HMD Global dijadwalkan akan menggelar event khusus untuk memperkenalkan sejumlah perangkat barunya. Salah satu perangkat baru yang akan diperkenalkan adalah tablet baru dengan sejumlah spesifikasi handal.

Informasi mengenai kedatangan tablet baru Nokia ini diungkap oleh perusahaan tersebut dari sebuah teaser yang diunggah belum lama ini ke akun Twitter resminya @NokiaMobile.

''Semuanya yang kamu harapkan dari HP nokia dalam tablet. Meluncur 6 Oktober 2021'' tulis cuitan tersebut,

Tidak banyak yang terungkap dari teaser tersebut. Namun, tablet Nokia ini nampak memiliki desain super tipis dan pinggiran melengkung yang membuatnya cukup dinamis dan stylish.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, tablet baru Nokia ini akan membawa nama Nokia T20. Soal layar, perangkat ini membawa ukuran 10,36 inci yang ditemani dengan sistem operasi Android 11.

Mengenai kapasitas, tablet anyar keluarga Nokia ini akan hadir dengan dukungan chipset Unisoc serta RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Untuk koneksi, tablet tersebut sudah mendapat dukungan 4G dan jaringan WiFi yang kekinian.

Nantinya, tablet baru Nokia yang disebut-sebut membawa nama Nokia T20 ini akan hadir sebagai andalan baru setelah perusahaan tersebut merilis tablet Nokia N1 2015 beberapa waktu yang lalu.

Menurut rencana, tablet Nokia ini akan diperkenalkan bersamaan dengan sejumlah perangkat anyar vendor HP tersebut pada event khusus yang digelar pada 6 Oktober 2021 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Software Update Samsung Galaxy Tab S9 Series, Hadirkan Galaxy AI