Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 01 Oktober 2021 | 20:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berniat pamer gimbal stabilizer layaknya video profesional, yang terjadi pada pria ini justru bikin netizen ngakak.

Gimbal Stabilizer menjadi salah satu perangkat yang wajib dipunya oleh seorang foto dan videografer. Wajar aja, stabilizer mampu memberikan hasil video yang lebih stabil.

Dengan menggunakan stabilizer, hasil video tetap tenang meskipun ketika mengambilnya kamu banyak bergerak dan menimbulkan noise.

Akan tetapi hal mengejutkan diperlihatkan oleh seseorang yang videonya diunggah di akun TikTok @akram.alif dengan stabilizer kebanggaannya.

Video viral berdurasi 11 detik itu mulanya memperlihatkan seorang videografer yang tampaknya sudah profesional.

Bikin Ngakak, Netizen Sebut Gimbal Stabilizer Ini Kerasukan Setan. (TikTok/ @akram.alif)

Videografer tersebut memamerkan keahliannya dalam mengendalikan gimbal stabilizer miliknya. Hanya dengan sedikit sentuhan, kamera yang dipasang di stabilizer tersebut pun berputar dengan halus dan tertata.

Tak lama kemudian, video berpindah dan memperlihatkan pria berbeda yang seolah juga ingin pamer stabilizer.

Akan tetapi yang terjadi justru di luar perhitungan. Alih-alih keren, gimbal stabilizer pria tersebut justru berputar tidak tentu arah seperti sedang kerasukan.

Yup, entah salah setting atau salah pencet, stabilizer pria berbaju abu-abu tersebut membuat kamera DSLR yang dipasang berputar dengan cukup kencang.

Tentu saja, momen gimbal stabilizer berputar bal blender itu menarik perhatian dari banyak pengguna Tik Tok.

Selain menjuluki stabilizer kerasukan, beberapa netizen juga memberi cap perangkat tersebut bak mixer pembuat adonan kue.

Bikin Ngakak, Netizen Sebut Gimbal Stabilizer Ini Kerasukan Setan. (TikTok/ @akram.alif)

Shaheb Al Anwar bahkan memberi julukan stabilizer tersebut sebagai bor dinding karena sanggup berputar dengan kekuatan besar layaknya bor.

"Gimbal serasa blender," tulis netizen.

"Gimbal seperti lagi ngebor dinding," komen lainnya.

Muka panik yang diperlihatkan oleh orang dengan stabilizer kerasukkan itupun menarik perhatian. Sang pria tampak gugup ketika stabilizernya mulai berputar.

Untung saja, tak berapa lama kemudian stabilizer bisa tenang kembali setelah pria tersebut memencet sebuah tombol yang entah apa.

Itulah video viral, perbandingan dua gimbal stabilizer saat normal dengan saat kesurupan. Sukses bikin netizen ngakak. Cek videonya DI SINI.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen