Senin, 06 Desember 2021
Agung Pratnyawan : Sabtu, 02 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Siapa yang tidak kenal dengan Laptop gaming dari lini ASUS ROG? yup, laptop yang satu ini merupakan salah satu perangkat andalan buat kamu yang suka ngegame.

Bagaimana tidak, produk unggulan perusahaan ASUS itu telah dibekali dengan spesifikasi berkelas. Bagian pada bagian dalam maupun build in luarnya.

Dengan kualitas seperti itu tentu saja Laptop ASUS seri ROG dijual dengan harga yang super mahal di pasaran. Bahkan dari pantauan tim Hitekno.com, laptop gaming ASUS seri ROG ada yang mencapai harga Rp 50 jutaan.

Harga tersebut tentu membuat pengguna berekspektasi tinggi, terutama tentang ketahanan bodynya. Apalagi, ASUS sempat mengklaim jika material body ASUS ROG premium.

Dilansir dari situs resmi ASUS, perusahaan mengklaim bagian casing layarnya bahkan dilapisi oleh alumunium, yang tentu tahan dengan berbagai kondisi dan hantaman ringan.

Namun coba perhatikan pada kondisi laptop ASUS ROG yang dibagikan ulang oleh fanspage Lambe Hardware PC dari akun Facebook bernama Donny.

"SAKIT TAPI TAK BERDARAAAAAAAAH," tulis Donny dalam postingan foto laptop gaming yang viral di media sosial.

Penampakan laptop gaming meleyot yang bikin miris. (Facebook/ Lambe Hardware PC)

Alih-alih hanya mengalami penyok ringan, laptop ASUS yang dari penampakannya sudah bisa disebut seri ROG ini mengalami kerusakan parah.

Bagaimana tidak, casing layar laptop tersebut sampai tertekuk tajam ke dalam. Netizen pun dibuat kebingungan dengan kerusakan tersebut.

Seorang netizen dengan akun Facebooknya sampai mengeluh ginjalnya nyeri setelah melihat laptop puluhan juta mengalami kerusakan yang cukup fatal tersebut.

"Ginjal langsung nyeri," tulisnya dalam postingan yang viral di media sosial.

Namun sebagian lainnya justru menyalahkan proses pengiriman yang tidak standar. Ya, proses untuk mengirim barang elektronik memang punya cara sendiri.

Bukan hanya packing plastik, namun penjual juga harus memastikan produknya aman dengan packing kayu.

Akun Facebook lainnya menduga jika tekukan tajam yang terjadi pada ASUS ROG tersebut adalah karena proses packing yang salah.

"RIP gocap buat packing kayu," tulis netizen lainnya.

"Paling masuk karung packing bagian pojokan," timbal lainnya.

Itulah penampakan laptop gaming yang viral di media sosial, kondisinya bikin netizen miris. 

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Ganjar Pranowo Saat SMA, Netizen: Ganteng Pol