Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Senin, 04 Oktober 2021 | 07:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam sebuah bocoran resmi di China, vendor HP Honor dipastikan akan merilis HP lipat pertama dari keluarganya yaitu Honor Magic X pada akhir tahun 2021 ini. Sejumlah informasi mengenai perangkat ini lalu terungkap ke publik.

Menurut laporan yang beredar, HP lipat pertama dari Honor ini akan diperkenalkan pada quartal keempat di tahun 2021 ini yaitu pada akhir tahun mendatang. Secara bocoran yang beredar, perangkat ini kemungkinan akan sama dengan Huawei Mate X2.

Dilansir dari GSM Arena, HP lipat dari keluarga Honor ini akan mendapat nama seri Magic X. Nama seri ini nantinya akan disematkan bersama dengan kode perangkat yang diperkenalkan oleh perusahaan tersebut.

Sebelumnya, CEO Honor, George Zhao menyebut bahwa perusahaannya ini sedang dalam pengerjaan HP lipat dengan spesifikasi ciamik yang terbaik dalam industri perangkat HP saat ini.

Berkaca dari Huawei Mate X2 yang masih satu perusahaan produksi dengan Honor, tidak dipungkiri jika HP lipat dari perusahaan ini nantinya akan sama ciamik dengan perangkat Huawei tersebut.

Huawei Mate X2. (Huawei)

Sayangnya, walaupun sejumlah informasi mengenai Honor Magic X sudah santer beredar ke publik, masih belum diketahui detail mengenai spesifikasi perangkat tersebut.

Sebagai informasi, Honor sebelumnya adalah sub brand Huawei yang diperkenalkan untuk menghindari ancaman blacklist dari pasar Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Honor Magic X dipastikan akan resmi diperkenalkan pada akhir tahun 2021 mendatang sebagai HP lipat pertama dari vendor HP asal China tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Selain Layar Cover Besar, Samsung Galaxy Z Flip 5 Bawa 4 Opsi Warna Anyar