Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apple kini dilaporkan tengah mempersiapkn seri anyar dari Apple Watch yaitu Apple Watch Series 8 yang hadir dengan sejumlah perubahan besar di sektor tampilan. Jelang kedatangannya, sejumlah informasi mengenai perangkat ini lalu terungkap.

Informasi mengenai Apple Watch Series 8 ini datang dari seorang CEO Display Supply Chain Consultants, Ross Young beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, Apple Watch Series 8 akan diperkenalkan pada tahun 2022 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, Apple Watch Series 8 disebut-sebut akan hadir dengan perubahan besar pada sektor layar. Berpacu pada seri sebelumnya, perangkat Apple ini dipercaya akan hadir dengan ukuran 45mm.

Sebagai informasi, Apple Watch Series 7 sebelumnya meluncur dalam dua varian ukuran yaitu 41mm dan 45mm. Sedangkan Apple Watch Series 6 membawa ukuran 40mm dan 44mm.

Lebih lanjut, dalam bocorannya di Twitter beberapa waktu yang lalu, Ross Young menyebut jika Apple Watch Series 8 kemungkinan akan hadir dalam tiga varian ukuran yang beragam.

Perbandingan Apple Watch Series 7 dengan Series 6 dan Series 3. (Apple)

Di sisi lain, menurut analis kelamaan, Ming-Chi Kuo baru-baru ini menyebut bahwa Apple Watch Series 8 akan menghadirkan fitur manajemen baru yang bisa semakin memanjakan penggunanya.

Apple Watch Series 8 kemungkinan hadir dengan fitur manajemen kesehatan untuk memantau suhu tubuh dari permukaan smartwatch anyar dari Apple ini.

Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Apple akan memperkenalkan Apple Watch Series 8 sebagai perangkat baru dari keluarganya. Namun, perangkat ini dipercaya akan rilis pada 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Pengusaha Hong Kong Terlibat Penyelundupan Produk Apple Senilai 2 Juta Dolar AS, Triknya Tak Terduga