Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, pasangan selebriti Indonesia yang terkenal akan kemesraannya. Keduanya sering tampil bersama dengan penuh kehangatan antara satu dengan yang lain.

Belum lama ini beredar video yang mengungkap fakta baru soal Nagita Slavina pada smartphone atau HP milik Raffi Ahmad.

Dalam video viral di media sosial ini, mengungkap salah satu rahasia awet hubungan selebriti Indonesia ini pada perlakuan Nagita Slavina kepada HP suaminya.

Penggalan video ini mencuri perhatian usai diunggah akun @girlthetikk pada Selasa (5/10/2021) lalu. Video viral tersebut rupanya diambil dari wawancara Nagita Slavina bersama Melaney Ricardo.

Dalam video yang diunggah, Nagita Slavina mengungkap rahasia hubungan awet dirinya dengan Raffi Ahmad. Hal tersebut yaitu dengan menghargai privasi masing-masing termasuk urusan HP.

Artis cantik yang kerap disapa Gigi ini mengaku tidak ingin tahu mengenai password HP milik suaminya tersebut. Lebih lanjut, Nagita Slavina menjelaskan jika dirinya bahkan kerap menutupi HP Raffi Ahmad agar tidak melihat notifikasi yang masuk.

Menurut Nagita Slavina, hal ini sengaja ia lakukan agar tidak menambah pikirannya serta untuk menghindari konflik antara pasangan suami istri tersebut seandainya ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (instagram/girlthetikk)

Viral di media sosial, video Nagita Slavina yang mengaku tidak tahu password HP Raffi Ahmad ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang sepakat maupun tidak sepakat dengan hal tersebut.

"Mbak Gigi adalah aku, lebih baik nggak tahu daripada tahu malah buat pikiran dan sakit hati" balas netizen.

"Sumpah, gue banget" komentar akun lainnya.

"Jauh-jauhin deh sumber masalah, biar hidup senantiasa damai" ungkap akun lainnya.

Saking ramainya komentar netizen, membuat video ini viral di media sosial.

 

Setelah menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai Nagita Slavina yang ogah tahu password HP Raffi Ahmad ini lalu telah ditonton sebanyak 99 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Ternyata rahasia hubungan selebriti Indonesia ini adalah menjaga privasi satu sama lain. Termasuk Nagita Slavina yang tidak tahu passwotd HP Raffi Ahmad.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini