Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Oktober 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah HP Samsung RAM besar harga murah dengan spesifikasi tangguh cocok untuk kamu yang ingin ganti HP namun memiliki budget terbatas. Samsung selalu menjadi merk HP paling bagus dan awet untuk digunakan.

Jadi tidak heran kan apabila banyak yang mengincar produk HP keluaran dari Samsung? Samsung dikenal sebagai produsen smartphone terkemuka di dunia yang konsisten menjaga kualitas setiap level smartphone.

Selain harga yang murah, dalam memilih HP kapasitas RAM juga perlu diperhatikan karena besar kecilnya RAM akan menentukan kinerja HP tersebut. RAM ( Random Access Memory ) membuat HP bisa melakukan beberapa tugas secara bersamaan ( proses multitasking ). Kapasitas RAM pada HP pun bervariasi, mulai dari 1, 4, 8, 12, hingga 18 GB.

Nah agar kamu tidak bingung saat ingin membeli HP Samsung RAM besar harga murah, berikut ini rekomendasi HP Samsung RAM besar harga murah yang bisa kamu jadikan pilihan :

1. Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12 memainkan TV Empire Tycoon. (Samsung)

Samsung Galaxy A12 memiliki RAM yang besar sehingga bisa kamu manfaatkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Didukung dengan resolusi layar HD Plus yang menampilkan kejernihan gambar.

Chipset Mediatek Helio P35 disematkan agar proses pengolahan data dan aktivitas menggunakan HP semakin lancar. Tersedia pilihan RAM 4 GB dan 6 GB yang memiliki harga berbeda mulai dari Harga Rp 2,1 Jutaan. Dengan pilihan RAM tersebut, penyimpanan internal yang disediakan sudah berada di angka 128 GB, sehingga aman untuk menyimpan banyak data.

2. Samsung Galaxy A02s

Samsung Galaxy A02s. (Samsung)

Samsung Galaxy A02s termasuk HP Samsung RAM besar harga murah yang dibanderol dengan harga Rp 1.699.000. Hp ini juga dibekali dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB selain itu ada juga pilihan RAM 3 GB.

Dengan kinerja prosesor Snapdragon 450 dan sudah dilengkapi dengan tiga kamera belakang yaitu 13 MP, 2 MP dan 2 MP. Lalu kamera depannya 5 MP. Layarnya berukuran 6,5 inci Infinity-V dengan resolusi HD+ serta sudah dibekali dengan baterai besar dengan kapasitas 5.000 mAh lengkap bersama teknologi Fast Charging 15W.

3. Samsung Galaxy A50

Samsung Galaxy A50. (Samsung)

HP Samsung dengan sensor fingerprint dalam layar Super AMOLED, 6.4 inches, 1080 x 2340 pixels yang dibandrol dengan harga murah yaitu 3 Jutaan bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu.

Secara spesifikasi HP ini akan dibekali dengan performa yang mantap dengan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB dan juga kamera yang mumpuni yaitu Kamera Belakang 25 Megapixel + 8 Megapixel + 5 Megapixel serta Kamera Depan 25 Megapixel. Samsung Galaxy A50 dibekali dengan Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh.

4. Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32. (Samsung)

Selain harga yang murah yaitu mulai dari Rp 3 Jutaan, Samsung Galaxy A32 memiliki banyak kelebihan, diantaranya adalah layar Super Amoled dengan hasil yang jernih. Kamera Belakang Samsung Galaxy A32 terdiri dari : 64 MP + 8 MP + 5 MP + 5 MP, dan untuk Kamera Depan nya yaitu 20 MP.

Pilihan warna yang disediakan oleh Samsung Galaxy A32 yaitu Awesome Black, White, Blue, hingga Violet. Baterai yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A32 cukup besar, yaitu 5000 mAh dengan fitur pengisi daya cepat. Dengan fitur ini tentu akan membuat HP ini awet digunakan seharian dan bisa diisi daya hanya dalam waktu yang singkat.

5. Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52. (Samsung)

Untuk HP Samsung RAM besar harga murah, jangan lupa dengan Samsung Galaxy A52 yang telah menggunakan layar Super Amoled. Desain infinity-O yang merupakan ciri khas dari HP Samsung yang dibanderol dengan harga Rp 4 Jutaan ini.

Memori Internal Samsung Galaxy A52 yaitu 128GB dengan RAM 8GB. Samsung Galaxy A52 juga memiliki fitur tahan dengan cipratan air, bahkan tahan hingga masuk ke kedalaman 1 meter selama setengah jam.

Itulah HP Samsung RAM besar harga murah yang bisa kamu pilih sesuai dengan spesifikasi yang kamu butuhkan. Jadi dari daftar diatas HP samsung RAM besar harga murah mana yang akan kamu beli?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Cara Membuat Konten Sinematik dengan Samsung Galaxy S24 Series