Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix Indonesia mengumumkan kerja sama dengan brand lifestyle premium, Kick Avenue. Bentuk kolaborasi ini menghasilkan HP baru Infinix Zero X Pro Special Edition.

HP baru yang resmi diluncurkan Infinix Indonesia dengan desain spesial. Seperti apa Infinix Zero X Pro Special Edition ini?

Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, kehadiran Infinix Zero X Pro Special Edition menjadi bukti komitmen mereka untuk menghadirkan smartphone yang stylish, tapi tetap membawa performa flagship khas Infinix.

"Infinix Zero X Pro Special Edition adalah smartphone yang membawa desain stylish khas spirit anak muda yang aktif berkreasi," jelas Sergio seperti dimuat Suara.com, Kamis (28/10/2021).

Lewat semangat See Beyond Your Style, ditambahkan, Infinix ingin para anak muda memiliki perangkat yang tetap stylish namun powerful.

Infinix Zero X Pro Special Edition hadir dengan balutan leather berwarna oranye yang fresh. Sementara di sisinya terdapat balutan emas yang membuatnya semakin premium.

Edisi spesial Infinix Zero X Pro. [Infinix]

Christopher Eko selaku CEO Kick Avenue menyatakan, pihaknya bangga bisa berkolaborasi dengan Infinix.

Ia yakin Infinix Zero X Leather Version bisa memenuhi kebutuhan digital kaum milenial dan gen Z.

"Di samping itu, Infinix Zero X Special Edition ini juga punya visual yang terkesan premium dan stylish dalam genggaman," kata Christopher.

Terkait spesifikasi, Infinix Zero X Pro hadir dengan chipset MediaTek Helio G95, kamera OIS 108 MP, lensa periskop 8 MP, lensa ultrawide 8 MP, layar AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz, hingga baterai 4.500mAh dan fast charging 45W.

Harga Infinix Zero X Pro Special Edition dijual Rp 4.549.000 dan bisa didapatkan secara eksklusif pada sesi flash sale di Shopee pada 29 Oktober 2021.

Berminat dengan HP baru Infinix Indonesia ini? Infinix Zero X Pro Special Edition dengan desain unik untuk kaum milenial dan gen Z. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Gandeng Free Fire, Infinix Hot 30 Siap Rilis 24 Mei 2023