Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 29 Oktober 2021 | 10:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain mengenalkan Redmi Note 11 series, perusahaan juga meluncurkan Redmi Watch 2. Smartwatch terbaru dari Redmi ini memiliki lebih banyak fitur olahraga dibanding generasi sebelumnya.

Redmi Watch 2 mengusung layar AMOLED 1,6 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 63,7 persen. Perangkat dibekali bezel tipis sehingga memungkinkan layar nampak lebih besar jika dibandingkan Redmi Watch generasi pertama.

Smartwatch ini menawarkan lebih dari 100 Watch Face dan mendukung fitur always-on display. Redmi Watch 2 juga mengusung sensor pemantauan detak jantung, pelacakan saturasi oksigen dalam darah (SpO2), dan fitur analisis tidur.

Perangkat juga dibekali GPS, GLONASS, dan Galileo untuk melacak latihan lari di luar ruangan. Perusahaan telah membekali smartwatch dengan 117 mode kebugaran yang mencakup 17 jenis latihan profesional.

Dilansir dari NDTV, smartwatch turut mempunyai dukungan NFC dan XiaoAi AI Assistant untuk pengontrolan cerdas. Redmi Watch generasi pertama membawa layar IPS LCD 1,4 inci beresolusi 320 x 320 piksel.

Redmi Watch 2. (Xiaomi China)

Layar AMOLED 1,6 inci dengan resolusi 320 x 360 piksel pada Redmi Watch 2 tentu merupakan peningkatan signifikan dibanding generasi pendahulu.

Produk memiliki dimensi 39,1 x 34,4 x 9,98 mm dengan berat sekitar 31 gram. Perangkat mengusung fitur ketahanan air 5 ATM sehingga aman jika digunakan untuk berenang. Smartwatch terdiri dari beberapa varian warna termasuk Black, Blue, dan Ivory. Perusahaan juga menyediakan berbagai macam warna strap yaitu Brown, Olive, dan Pink.

Redmi Watch 2. (Xiaomi China)

Smartwatch mempunyai baterai 225 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 12 hari untuk pemakaian normal. Penggunaan berat akan menghabiskan daya dalam waktu 7 hari sementara pelacakan GNSS dapat menyala terus menerus hingga 18 jam.

Harga Redmi Watch 2 dibanderol 399 yuan atau Rp 885 ribu. Perangkat ini dijual terbatas di China dan masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global termasuk ke Indonesia. Banderol harga Redmi Watch 2 yang di bawah Rp 1 juta membuat perangkat ini cukup kompetitif di kelasnya.

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch Fit SE Resmi Hadir di Indonesia, Cek Berapa Harganya?