Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 November 2021 | 19:52 WIB

Hitekno.com - Amazfit kembali meluncurkan smartwatch baru ke Indonesia. Tak tanggung-tanggung, meluncur Amazfit GTR 3 Pro, Amazfit GTR 3, dan Amazfit GTS 3.

Berapa harga dan fitur andalan smartwatch baru Amazfit yang resmi meluncur ke Indonesia ini?

Jacky Yang selaku Amazfit SEA Director menjelaskan, rangkaian Amazfit GT 3 series ini tak hanya menampilkan desain stylish, tapi juga menawarkan kemudahan menjalani gaya hidup sehat dan aktif lewat fitur-fitur mutakhir.

"Kami berharap kehadiran Amazfit GT 3 Series dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan gaya hidup sehat dan aktif," ujar Yang, dikutip Jumat (5/11/2021).

Menurutnya, kehadiran Amazfit GT 3 Series sangat penting untuk menjaga stamina, daya tahan tubuh dan produktivitas.

Amazfit GTR 3 Pro. [Amazfit]

General Manager Smartwatch and Band Business Unit of Amazfit, Su Wei memaparkan, Amazfit GT3 Series dirancang secara khusus untuk mendukung penggunanya dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif, sesuai dengan slogannya, Smart Health Made Easy.

Jam tangan pintar ini dibekali sistem operasi Zepp OS yang dinamis dan kuat, layar Ultra HD AMOLED extra besar, berbagai fitur olahraga hingga kesehatan.

Amazfit GT 3 series juga dibekali dengan Classic Navigation Crown yang elegan serta baterai yang tahan lama.

Perangkat baru ini dapat memberikan kemudahan untuk mengetahui empat level kesehatan sekaligus dalam satu ketukan, dengan waktu pengukuran hanya 45 detik.

Sensor ini mencakup detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernapasan.

Amazfit GTR 3. [Amazfit]

Ada pula asisten pintar Alexa untuk memudahkan pengoperasian dengan perintah suara.

Berkat fitur Easy 24H Health Management, pengguna dapat memantau kesehatan tubuh yang hasilnya ditampilkan secara menarik dan mudah dipahami.

Sementara fitur olahraga disediakan hingga 150 mode yang memonitor progress dan pencapaian seperti detak jantung, kalori, waktu, kecepatan, dan lain sebagainya.

Selain aktivitas fisik, jam tangan pintar ini mampu mengecek kondisi kesehatan seperti detak jantung dan tingkat saturasi oksigen dalam darah, mengelola stres, dan hingga kualitas tidur.

Seluruh rangkaian Amazfit GT 3 Series akan tersedia mulai 5 November 2021 di Official Amazfit Store, di sejumlah e-commerce.

Amazfit GTS 3. [Amazfit]

Harga Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTS 3 dibanderol Rp 2.399.000, sementara harga Amazfit GTR 3 Pro dijual Rp 3.199.000.

Itulah Amazfit GTR 3 Pro, Amazfit GTR 3, dan Amazfit GTS 3, tiga smartwatch baru yang resmi meluncur ke Indonesia. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Harga Amazfit Bip 5 Cuma Rp 1 Jutaan, Apa yang Ditawarkan?