Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 11 November 2021 | 07:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagian minimarket biasanya dilengkapi dengan monitor untuk memenuhi keperluan tertentu. Sebuah monitor minimarket yang "keluar air" ini sukses bikin netizen salfok.

Minimarket terkadang dilengkapi dengan monitor atau layar untuk menampilkan promo dan iklan produk. Ada pula monitor yang dikhususkan untuk memantau kamera CCTV di sekitarnya.

Tak menampilkan gambar rekaman atau promo, monitor minimarket satu ini justru mengeluarkan air. Pengguna TikTok dengan akun bernama @wnglpkn membagikan momen ketika pegawai minimarket nampak memodifikasi ruangan agar tak penuh dengan air.

Kita dapat melihat air dari plafon mengalir ke monitor. Masih belum diketahui apa penyebabnya, namun air tersebut mengalir deras sehingga menyebabkan lantai minimarket basah.

Terdapat gayung dan kotak berwarna biru yang digunakan untuk menampung air. Beberapa pegawai minimarket nampak keluar, kemungkinan untuk mengatasi masalah tersebut.

Monitor minimarket yang ''keluar air'' ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @wnglpkn)

Netizen justru mengkhawatirkan bahaya aliran listrik ketika air mengaliri benda elektronik. Video juga menampilkan secara sekilas bahwa kondisi di luar minimarket sedang hujan deras.

Pegawai laki-laki langsung menutup rolling door agar pelanggan tidak masuk. Beberapa lampu juga dimatikan karena turut meneteskan air.

Postingan video mengenai monitor mimarket yang "keluar air" ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 150 ribu kali dan memperoleh 3 ribu tanda suka.

Beberapa netizen turut berspekulasi mengenai penyebab plafon minimarket yang bocor tersebut. Postingan video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

Monitor minimarket yang ''keluar air'' ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @wnglpkn)

"Panik nggak tuh? Panik lah masak nggak," kata @B*hru**lum.

"I*d**ar*t kok pada bocor ya? Di tempat saya juga I*d**ar*t bocor," balas @e**ybma.

"Nj*r, keren shower bentuknya LCD," canda @Kr**naKu**ma.

"Buru cabut dan laporan, nanti konslet listrik bahaya loh," saran @D**yI**ano.

"Pembuangan air di atap mungkin kesumbat, jadi air langsung ke bawah," pendapat @a**anm*n**g.

Unggahan video viral mengenai plafon bocor sehingga monitor minimarket terkena air bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan