Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 November 2021 | 16:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia baru saja menggelar 11.11 Mega Sale yang berlangsung 8-11 November. Program promo besar-besaran dalam rangka Harbolnas (Hari Belanja Nasional) 11.11 kemarin.

Selama gelaran 11.11 Mega Sale ini, Xiaomi Indonesia sukses mencatatkan prestasi baru dalam penjualan produk mereka. Terlebih pada penjualan smartphone yang menjadi produk andalan mereka.

Hasil promo besar-besaran ini membuktikan komitmen Xiaomi dalam menghadirkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang dapat menikmati hidup lebih baik melalui teknologi.

Selama periode 11.11 Mega Sale, Xiaomi Indonesia mencatatkan rekor penjualan smartphone sebanyak 40.000 unit lebih seperti diungkap dalam keretarang resminya yang diterima HiTekno.com (15/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Xiaomi juga menjadi brand dengan jumlah pesanan nomor 1 di e-commerce Akulaku, begitu pula Shopee yang menyebut Xiaomi sebagai brand terlaris nomor 1 dari kategori "mobile phone dan tablet" berdasarkan nilai transaksi.

Xiaomi Indonesia jual 40 ribu smartphone selama 11. Mega Sale. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi Indonesia menawarkan sejumlah penawaran promo menarik sepanjang 11.11 Mega Sale melalui beragam channel penjualan online seperti mi.com, dan official store Xiaomi Indonesia di Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak.

Akun media sosial Xiaomi Indonesia juga merilis panduan belanja untuk menyambut 11.11 Mega Sale berisi rekomendasi tentang produk-produk yang akan menjadi jagoan bagi penggunanya dalam keseharian di rumah, sekolah, atau tempat kerja.

Apakah kamu termasuk yang memanfaatkan program Harbolnas 11.11 Mega Sale ini kemarin untuk mendapatkan smartphone terbaru Xiaomi Indonesia? 

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia