Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 November 2021 | 21:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kalian tengah memiliki hubungan asmara yang merujuk kepada arah keseriusan? Apalagi jika kalian masih memegang erat budaya-budaya Jawa pasti kalian akan dihadapkan persoalan weton. Berikut rekomendasi aplikasi hitungan weton.

Perhitungan Weton adalah tanggal lahir seseorang berdasarkan tanggal jawa. Dan sering dikaitkan dengan banyak hal menurut Primbon Jawa.

Biasanya setiap weton memiliki karakter dan menjadi salah satu hal yang kerap dijadikan sebagai prediksi apakah kita bakal memiliki hubungan pernikahan yang baik jika dipadukan dengan kekasih kita saat ini. 

Kalian penasaran bagaimana karakter hubungan asmara kalian saat ini? Berikut rekomendasi aplikasi hitungan weton Primbon Jawa yang bisa kamu gunakan.

1. Pasaran Jawa

Aplikasi Hitungan Weton Primbon Jawa - Pasaran Jawa. (Google Play Store)

Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur pendukung lainnya, tetap memiliki fungsi utama sebagai menghitung weton untuk menjumlah weton kalian dengan pasangan kalian dan bakal diprediksi apakah hubungan asmara kalian memiliki alur yang baik atau tidak.

Selain itu di dalam aplikasi ini kalian juga bisa mendapatkan rekomendasi hari yang baik menurut Primbon Jawa untuk menggelar suatu acara.

2. Perhitungan Weton Jowo Kuno

Aplikasi Hitungan Weton Primbon Jawa - Perhitungan Weton Jowo Kuno. (Google Play Store)

Aplikasi ini banyak kegunaaanya. Selain untuk menghitung weton kalian dengan pasangan kalian, di dalam aplikasi ini juga bisa memprediksi tentang kesehatan dan karir kalian loh.

Selain itu aplikasi ini juga bisa memprediksi karakteristik setiap orang berdasarkan weton dan pasarannya menurut tanggal Jawa.

3. Perhitungan Weton Jawa Lengkap

Aplikasi Hitungan Weton Primbon Jawa - Perhitungan Weton Jawa Lengkap. (Google Play Store)

Aplikasi hitung weton ini memiliki fungsi utama untuk menghitung jumlah weton kalian dengan pasangan kalian lalu akan diartikan memiliki alur yang baik atau tidak.

Selain itu aplikasi ini juga terdapat fitur tentang penjelasan arti mimpi yang telah kalian rasakan loh. Kamu bisa menggunakannya sebagai alat bantu perhitungan terkait weton.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi hitungan weton yang bisa kalian gunakan untuk menghitung dan memprediksi apakah hubungan asmara kalian bakal memiliki keberuntungan atau tidak.

Apakah kamu berminat menggunakan aplikasi hitungan weton Primbon Jawa di atas? Selamat menghitung.

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

Kapan Seseorang Harus Ganti HP? Ini Patokannya