Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 18 November 2021 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah diumumkan CES 2021, Lenovo Indonesia akhirnya memboyong laptop dengan layar OLED mereka ke Tanah Air. Yakni Lenovo Yoga Slim 7i Pro menjadi perangkan mobile dengan performa komputasi handal.

Dirancang untuk content creators yang menginginkan kinerja tinggi, visual imersif yang dihidupkan dengan teknologi layar OLED, konektivitas luar biasa, dan daya tahan baterai yang tahan lama tanpa selalu terhubung ke listrik, Yoga Slim 7i Pro adalah pendamping yang ideal.

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro ini dibekali prosesor Intel Core i7-11370H terbaru dan dengan grafis NVIDIA GeForce MX450 yang memastikan produktivitas terbaik bagi para penggunanya.

Melalui Lenovo Performance+, Anda akan mendapatkan daya desain termal 50W, yang berarti hingga 2,5x lebih tinggi dari desain laptop 15W pada umumnya, saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450.

Performa intuitif dan sangat responsif didapatkan dari memori LPDDR4X 16GB dan penyimpanan 1TB SSD, dan daya tahan baterai 13 jam yang luar biasa dengan baterai polimer lithium-ion 61WHr dan Rapid Charge Boost.

Baterai ditingkatkan dengan Intelligent Cooling yang secara otomatis mengoptimalkan daya dan distribusi dinamis yang akan mengarahkan daya ke bagian PC yang paling membutuhkan untuk peningkatan kinerja.

Laptop lenovo Yoga Slim 7i Pro ini juga sudah dilengkapi dengan TrueStrike Keyboard yang dirancang secara ergonomis dengan key travel 1,3mm yang memungkinkan pengalaman mengetik yang lembut, nyaman, responsif, dan lebih mudah untuk mengetik dalam waktu lama.

Touchpad 34% lebih luas, sensor cahaya yang mampu menyesuaikan backlit keyboard, serta Intel Wi-Fi 6 dan dua port Thunderbolt 4 untuk transfer dan pengisian daya yang cepat telah melengkapi fitur terbaik laptop ini.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro. (Lenovo Indonesia)

Visual dan Audio Imersif bagi Para Content Creator

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro menggunakan panel OLED 2,8K (2880 x 1800) dengan kecepatan refresh 90Hz, dan kecerahan 400nits. Laptop ini memiliki color gamut 100% DCI-P3 dan 125% sRGB yang luar biasa untuk warna yang hidup.

Selain itu, laptop ini akan memberikan pengalaman HDR yang lebih nyata yang cocok untuk mengedit foto dan video beresolusi tinggi. VESA DisplayHDR 500 True Black juga meningkatkan kontras antara bagian paling terang dan paling gelap di dalam sebuah gambar. Sebagai tambahan, dorong batas kualitas gambar semakin jauh dengan Dolby Vision.

Untuk melindungi mata Anda, layar OLED memancarkan kurang dari 6,5% cahaya biru, sepertiga dari sinar berbahaya yang dipancarkan oleh layar LCD untuk perawatan mata yang lebih baik yang ditambah dengan mode Eye Care bersertifikasi TÃœV Rheinland.

Layar OLED juga memiliki speaker stereo bersertifikat Dolby Atmos 2x 2W menghasilkan suara yang seakan bergerak di sekitar Anda dalam ruang tiga dimensi, sehingga Anda merasa seperti berada di dalam laptop Anda. Laptop Cerdas bagi Pengguna Cerdas Yoga Slim 7i Pro versi OLED ini juga masih dilengkapi dengan fitur cerdas yang ada di generasi sebelumnya. Salah satu fitur yang tetap hadir adalah flip-to-boot yang bisa membantu booting ke Windows secara instan hanya dengan mengangkat cover layar.

Dikombinasikan dengan Kamera IR bertenaga AI, pengguna juga bisa login pengenalan wajah hands-free untuk transisi yang mulus ke ruang kerja virtual. Selain itu terdapat pula sensor time-of-flight yang bisa mengetahui keberadaan pengguna dan menyesuaikan perilaku laptop untuk keamanan dan kemudahan penggunaan yang lebih baik.

Misalnya saja dengan mengunci layar laptop dan menjeda pemutaran video, hingga meredupkan dan menyalakan kembali laptop saat Anda menjauhi atau mendekati laptop.

Super Resolution 2.0 untuk meningkatkan visual hingga 4K, mengaburkan latar belakang dengan cerdas saat panggilan video atau mengambil foto, serta berbagai fitur dari Glance by Mirametrix juga ada dalam fitur AI laptop ini.

Dengan kemajuan AI terbaru dalam pengoptimalan baterai dan termal cerdas, Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 juga digunakan untuk memastikan Anda bisa mendapatkan performa terbaik dan dapat dengan cerdas mengatur performa dan daya tahan baterai secara dinamis.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro. (Lenovo Indonesia)

Harga dan Ketersediaan

Dengan Yoga Slim 7i Pro terbaru, Lenovo kembali menunjukkan keahlian dalam menyediakan perangkat terbaik yang dapat mendukung mobilitas tinggi pengguna, membuat pekerjaan lebih efektif dan efisien, menginspirasi kreativitas, dan membantu tetap terhubung dengan apa dan siapa di mana pun berada.

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro ini tersedia dalam warna Slate Grey dan Light Silver, Pro dengan layar OLED hadir di Indonesia dengan harga Rp20.499.000 yang sudah dapat dibeli di Lenovo Official Store offline dan online.

Itulah laptop terbaru dari Lenovo Indonesia yang resmi meluncur di Tanah Air. Berminat dengan Lenovo Yoga Slim 7i Pro ini?

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi Lenovo Legion Pro 5i 2023: Laptop Rp 30 Jutaan dengan Chip AI dan RTX 4070