Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 07 Desember 2021 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Petinggi perusahaan sudah mengonfirmasi bahwa Realme akan bermain di segmen flagship ultra premium. Sebuah HP Realme misterius diketahui sudah lolos sertifikasi pada lembaga resmi TENAA di China.

Pendiri dan CEO Realme, Sky Li, telah mengeluarkan pernyataan mengenai HP flagship "paling premium" pada akhir November lalu. Ia mengonfirmasi bahwa HP flagship selanjutnya membawa nama Realme GT 2 Pro.

"GT 2 Pro - begitulah kami akan menamai HP flagship pertama dan paling premium kami. Selalu merasa luar biasa untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik bagi pengguna di seluruh dunia," kata Sky Li beberapa waktu lalu.

Perangkat dengan nomor model RMX3310 diketahui sudah muncul di situs sertifikasi TENAA. Jika masih ingat, leaker juga pernah membocorkan terkait HP flagship Realme selanjutnya.

Leaker mengungkapkan bahwa salah satu HP flagship Realme berikutnya dapat meluncur ke Eropa dalam waktu dekat.

Realme RMX3310 lolos sertifikasi TENAA. (TENAA)

Dilansir dari Gizmochina, Realme RMX3310 terdaftar di TENAA dengan mengusung dimensi 162,9 x 75,8 x 8,6 mm. Jika dilihat secara sekilas, penampilan perangkat cukup mirip Realme GT Neo2.

HP flagship ini mempunyai layar AMOLED 6,62 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan sensor sidik jari di layar. RMX3310 ditenagai oleh prosesor octa-core 2.84 GHz, yang bisa jadi adalah Snapdragon 888.

Nomor modelnya cukup mirip dengan 3301 yang diyakini sebagai Realme GT 2 Pro. Namun perangkat tersebut kemungkinan besar merupakan salah satu anggota GT series.

Perangkat diprediksi dapat mengusung RAM 8 GB/ RAM 12 GB dan penyimpanan 128 GB/ 256 GB. Beberapa fitur Realme RMX3310 lainnya kemungkinan termasuk kamera primer 50 MP, kamera selfie 16 MP, dan fast charging 65 W.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya